Situs poker terpercaya
Bisnis Game Bola Online

Wow! Song Joong Ki Dapat Gelar Suami Idaman di Tiongkok

Berita Hiburan Korea Kpop Terbaru 2016, Wow! Song Joong Ki Dapat Gelar Suami Idaman di Tiongkok HorasSumutNews.com - Berita Terkini Berkat "Descendants of the Sun", Song Joong Ki meraih popularitas yang luar biasa, khususnya di Tiongkok. Kini, publik Tiongkok dipastikan sudah terjerat pesona aktor ganteng ini.

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Berkat "Descendants of the Sun", Song Joong Ki meraih popularitas yang luar biasa, khususnya di Tiongkok. Kini, publik Tiongkok dipastikan sudah terjerat pesona aktor ganteng ini.

Terbukti, menurut pengakuan para turis yang mengunjungi Taebaek, Song Joong Ki menjadi suami ideal di Tiongkok. Kebanyakan turis asal negari Tirai Bambu itu kelewat semangat saat mengunjungi tempat yang dulunya menjadi ruang tunggu Song Joong Ki waktu syuting "Descendants of the Sun".

Seperti yang sudah diketahui, Taebaek resmi menjadi tempat wisata setelah mengalami renovasi oleh pemerintah. Tempat ini masuk ke dalam Current Affairs Magazine 2580 yang merupakan majalah pariwisata di Korea. Nama Song Joong Ki pun ikut disebut dalam artikel.

Sementara itu, Song Joong Ki baru saja menggelar fanmeeting di Seoul. Dalam acara ini, ia mendapat kejutan dari Park Bo Gum dan Lee Kwang Soo yang merupakan teman dekatnya.

ikut berdiskusi pada "Wow! Song Joong Ki Dapat Gelar Suami Idaman di Tiongkok"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang cara bisnis online dengan modal kecil sebagai penghasilan sampingan, kawan?