Situs poker terpercaya
Bisnis Game Bola Online

Komplikasi Cinta dan Rangga, 'Ada Apa Dengan Cinta 2'

Komplikasi Cinta dan Rangga, 'Ada Apa Dengan Cinta 2' HorasSumutNews.com - Berita Terkini Setelah menunggu 14 tahun lamanya, akhirnya penggemar film Ada Apa Dengan Cinta, dapat kembali menyaksikan kelanjutan kisah Cinta dan Rangga. Film Ada Apa Dengan Cinta 2 dirilis pada April ini. Bagaimana keseruannya?   Menurut sutradara AADC 2, Riri Riza, sangat senang akhirnya film tersebut bisa segera rilis. "Apa yang menggelitik, itulah yang kita bawa antara Cinta dan Rangga. Kami bersyukur, punya film dengan pemainnya yang memiliki passion, dan ada ekspresi cinta dari setiap pemain," tutur Riri Riza di Senayan City, Senin malam, 25 April 2016. Entertaiment, Berita Hiburan Indonesia Terkini,

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Setelah menunggu 14 tahun lamanya, akhirnya penggemar film Ada Apa Dengan Cinta, dapat kembali menyaksikan kelanjutan kisah Cinta dan Rangga. Film Ada Apa Dengan Cinta 2 dirilis pada April ini. Bagaimana keseruannya? 

Menurut sutradara AADC 2, Riri Riza, sangat senang akhirnya film tersebut bisa segera rilis. "Apa yang menggelitik, itulah yang kita bawa antara Cinta dan Rangga. Kami bersyukur, punya film dengan pemainnya yang memiliki passion, dan ada ekspresi cinta dari setiap pemain," tutur Riri Riza di Senayan City, Senin malam, 25 April 2016.
Sementara itu, Mira Lesmana selaku produser menekankan bahwa film yang digarap sejak Oktober 2015 hingga Februari 2016 ini tak lagi membahas urusan remaja mereka.
"Namun, lebih kepada komplikasi dalam hubungan (Cinta dan Rangga) yang menjadi fokus cerita," ungkap Mira.
Film yang mengambil lokasi syuting di New York, Jakarta, dan Yogyakarta ini memperlihatkan kehidupan Rangga (Nicholas Saputra) yang mengalami perjalanan panjang selama berada di New York. Sosoknya yang sederhana, apakah masih memiliki chemistry yang sama dengan Cinta (Dian Sastrowardoyo)?
"Membangun chemistry dengan geng Cinta dan Nicholas sudah dapat. Kalau sudah ketemu, ya jadi familiar aja. Kita sudah saling kenal sejak kecil, dan sekarang masih familiar," kata Dian. 

ikut berdiskusi pada "Komplikasi Cinta dan Rangga, 'Ada Apa Dengan Cinta 2'"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang cara bisnis online dengan modal kecil sebagai penghasilan sampingan, kawan?