Situs poker terpercaya
Bisnis Game Bola Online

Pasangan Ini Nekat Bercinta di Kursi Tunggu Peron Stasiun Meski Banyak Orang Melihat

Pasangan Ini Nekat Bercinta di Kursi Tunggu Peron Stasiun Meski Banyak Orang Melihat HorasSumutNews.com - Berita Terkini Sebuah pemandangan yang sangat mengejutkan terjadi di Stasiun Liceu, Barcelona, Spanyol, hari Minggu kemarin. Sepasang kekasih terekam video bersetubuh di kursi tunggu di platform stasiun, dengan disaksikan banyak pasang mata di sekitarnya.  Dalam video itu terlihat, pasangan yang sudah tak mampu menahan hasratnya itu, tidak melepas pakaian bagian atas. Berita Hiburan Indonesia Terkini, Internasional,

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Sebuah pemandangan yang sangat mengejutkan terjadi di Stasiun Liceu, Barcelona, Spanyol, hari Minggu kemarin.
Sepasang kekasih terekam video bersetubuh di kursi tunggu di platform stasiun, dengan disaksikan banyak pasang mata di sekitarnya.
Dalam video itu terlihat, pasangan yang sudah tak mampu menahan hasratnya itu, tidak melepas pakaian bagian atas.
Mereka hanya mencopot pakaian bawah, dan salah satu duduk seperti layaknya orang menunggu kereta.  Dalam posisi itulah mereka bersetubuh.
Rekaman itu diambil di Stasiun Liceu, dekat kawasan La Rambla, yang dikenal sebagai spot wisata di tengah kota, masyur sebagai "Gothic Quarter".
Wilayah ini banyak didatangi wisatawan, terlebih di akhir pekan. 
Dalam rekaman itu juga terlihat, warga yang melintas mencoba mengabaikan pemandangan porno yang ada tak jauh dari mereka. 
Sementara, ada pula sekelompok anak muda lain yang berjalan dari arah lain, berhenti dan mendekat ke arah pasangan itu. Mereka lalu menunggu sampai adegan itu selesai. 
Seorang yang mengetahui proses perekaman itu menyebutkan kepada sebuah harian di Catalan, El Periodico: “Kami kesal dengan kondisi itu, dan karena itu pula kami memutuskan untuk mendaftarkan kasus ini secara formal sebagai bentuk protes publik."
Seperti diberitakan laman Mirror, Senin (25/4/2016), masih belum jelas, apakah pasangan ini di bawah pengaruh alkohol, sehingga sangat berani melakukan perbuatan tersebut di muka publik. 
Sementara itu, menanggapi temuan ini, Kepala Stasiun setempat mengatakan, mereka memerhatikan masalah ini dan akan mengambil langkah investigasi. 
Sebelumnya, pada Agustus tahun lalu, sepasang kekasih juga terekam video melakukan hal serupa di kawasan wisata resor Costa Blanca di Torrevieja.

ikut berdiskusi pada "Pasangan Ini Nekat Bercinta di Kursi Tunggu Peron Stasiun Meski Banyak Orang Melihat"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang cara bisnis online dengan modal kecil sebagai penghasilan sampingan, kawan?