Situs poker terpercaya
Bisnis Game Bola Online

Persija Siapkan Strategi Khusus Untuk Redam Persipura

Berita Jadwal Bola Liga Ulasan Hasil Pertandingan Persija Siapkan Strategi Khusus Untuk Redam Persipura HorasSumutNews.com - Berita Terkini Pelatih Persija, Paulo Camargo, mengaku telah menyiapkan strategi khusus untuk meredam Persipura yang akan dihadapi pada laga pembukaan kompetisiTorabika Soccer Championship (TSC), 29 April mendatang. "Melawan Persipura, tim sudah siap. Setelah dua uji coba di Malang kemarin, kami sudah tahu karakter permainan. Akan ada sebuah strategi khusus," ujar Camargo yang dilansir laman resmi Persija.

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Pelatih Persija, Paulo Camargo, mengaku telah menyiapkan strategi khusus untuk meredam Persipura yang akan dihadapi pada laga pembukaan kompetisiTorabika Soccer Championship (TSC), 29 April mendatang.
"Melawan Persipura, tim sudah siap. Setelah dua uji coba di Malang kemarin, kami sudah tahu karakter permainan. Akan ada sebuah strategi khusus," ujar Camargo yang dilansir laman resmi Persija.
Dirinya berharap Persija dapat mencuri kemenangan di Jayapura, kandang Persipura. Untuk mempersiapkannya tim Macan Kemayoran akan melakukan satu laga uji coba lagi.
"Persija masih membutuhkan satu uji coba lagi sebelum terbang ke Jayapura. Hal ini berguna sekaligus menjajal penyerang asing seleksi."
Kekuatan Persija semakin bertambah setelah Rafael da Lima masuk ke lini tengah skuad. Persija sudah sangat siap untuk melakukan berbagai pertandingan melawan 17 klub yang tergabung dalam satu level.

ikut berdiskusi pada "Persija Siapkan Strategi Khusus Untuk Redam Persipura"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang cara bisnis online dengan modal kecil sebagai penghasilan sampingan, kawan?