Situs poker terpercaya
Bisnis Game Bola Online

Ternyata Bawang Putih Juga Ampuh Atasi Jerawat

Ternyata Bawang Putih Juga Ampuh Atasi Jerawat HorasSumutNews.com - Berita Terkini Semua orang tahu betul bahwa bawang putih memiliki segudang manfaat kesehatan. Namun, bumbu dapur satu ini ternyata juga sangat berkhasiat menghilangkan jerawat dan flek hitam di kulit wajah.  Dilansir dari Food World News, cara menggunakan bawang putih untuk meredakan jerawat membandel adalah dengan mengupas bawang, memotong bagian ujungnya dan menggosokkan bawang ke permukaan kulit yang berjerawat Majalah Kesehatan Masa Kini,

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Semua orang tahu betul bahwa bawang putih memiliki segudang manfaat kesehatan. Namun, bumbu dapur satu ini ternyata juga sangat berkhasiat menghilangkan jerawat dan flek hitam di kulit wajah.

Dilansir dari Food World News, cara menggunakan bawang putih untuk meredakan jerawat membandel adalah dengan mengupas bawang, memotong bagian ujungnya dan menggosokkan bawang ke permukaan kulit yang berjerawat. Sari bawang putih akan meresap ke dalam kulit dan bekerja menghilangkan jerawat.
Jika Anda berjerawat, lakukan perawatan tadi di malam hari sebelum tidur. Saat bangun keesokan harinya, jerawat pun akan mengempis.
Hal tersebut karena bawang putih mengandung zat anti bakteri dan anti jamur. Itulah sebabnya bawang putih juga dapat menyamarkan flek-flek hitam yang biasa muncul di kulit wajah seiring bertambahnya usia. Bahkan, mengaplikasikan bawang putih pada kulit wajah jauh lebih ampuh dalam menghilangkan jerawat dibandingkan perawatan dengan pasta gigi dan masker kunyit.

ikut berdiskusi pada "Ternyata Bawang Putih Juga Ampuh Atasi Jerawat"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang cara bisnis online dengan modal kecil sebagai penghasilan sampingan, kawan?