Situs poker terpercaya
Bisnis Game Bola Online

Revi Mariska Berpose Hot & Menggoda di Medsos, 'Itu Masih Standar'

Revi Mariska Berpose Hot & Menggoda di Medsos, 'Itu Masih Standar' HorasSumutNews.com - Berita Terkini Nama Revi Mariska beberapa waktu lalu sempat menjadi perbincangan di dunia maya. Seperti yang kita tahu, pemain Angling Dharma itu sempat mengunggah foto dengan pose menantang dan juga video yang menampilkan keseksiannya di Instagram. Yang jadi pertanyaan publik tentunya sama, mengapa sih Revi melakukan semua itu? Padahal dulu sosoknya dikenal sebagai gadis cantik dan cukup lugu. Entertaiment, Berita Hiburan Indonesia Terkini,

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Nama Revi Mariska beberapa waktu lalu sempat menjadi perbincangan di dunia maya. Seperti yang kita tahu, pemain Angling Dharma itu sempat mengunggah foto dengan pose menantang dan juga video yang menampilkan keseksiannya di Instagram.
Yang jadi pertanyaan publik tentunya sama, mengapa sih Revi melakukan semua itu? Padahal dulu sosoknya dikenal sebagai gadis cantik dan cukup lugu.
Saat dihubungi awak media, Senin (25/4), wanita 30 tahun itu pun akhirnya buka suara. Revi mengaku kalau melakukan semua itu bukan untuk cari sensasi ataupun popularitas.
Revi Mariska sempat mengungah foto-foto hot di media sosial © Instagram.com/revi_dhe2re_mariska
"Sebenernya gak kenapa kenapa. Itu cara gue untuk mengeksplor dan apresiasi diri. Buat apa ada media sosial tapi gak digunakan," ungkap Revi.
Revi mengakui jika dirinya mengabadikan dilakukan secara sadar. Dan baginya, foto-foto dan video yang pernah ia unggah di Instagram dulu masih dalam batas yang wajar.
"Ya kan banyak yang kayak gitu. Lagian itu masih standar daripada bikin video bokep. Aku sebenarnya nggak mau cari pusat perhatian, kan kalian yang bikin-bikin," pungkasnya.

ikut berdiskusi pada "Revi Mariska Berpose Hot & Menggoda di Medsos, 'Itu Masih Standar'"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang cara bisnis online dengan modal kecil sebagai penghasilan sampingan, kawan?