Situs poker terpercaya
Bisnis Game Bola Online

Beredar Foto Ciuman Bibir Al Ghazali dan Alyssa Beredar, El Rumi: Itu Wajar

Beredar Foto Ciuman Bibir Al Ghazali dan Alyssa Beredar, El Rumi: Itu Wajar HorasSumutNews.com - Berita Terkini Foto ciuman bibir yang dilakukan oleh Al Ghazali dan sang kekasih, Alyssa Daguise, belum lama ini beredar luas di media sosial. Lantas, apa tanggapan El Rumi selaku adik Al?   "Wajar-wajar saja, tapi netizen kan kalo enggak suka langsung komentar. Mereka haters," ujar El saat ditemui di kawasan Jakarta Barat pada Senin (25/4). "Kalau di luar negeri biasa aja. Itu wajar."  Entertaiment, Berita Hiburan Indonesia Terkini,

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Foto ciuman bibir yang dilakukan oleh Al Ghazali dan sang kekasih, Alyssa Daguise, belum lama ini beredar luas di media sosial. Lantas, apa tanggapan El Rumi selaku adik Al?

"Wajar-wajar saja, tapi netizen kan kalo enggak suka langsung komentar. Mereka haters," ujar El saat ditemui di kawasan Jakarta Barat pada Senin (25/4). "Kalau di luar negeri biasa aja. Itu wajar."

Anak kedua Ahmad Dhani itu pun membela sang kakak. Ia menganggap orang lain yang tidak senang melihat kemesraan Al dan Alyssa sebagai haters.

"Bukan lebay sih. Karena mereka haters jarang melihat saja, jadi mereka kaget," lanjut El. "Buat aku biasa saja."

ikut berdiskusi pada "Beredar Foto Ciuman Bibir Al Ghazali dan Alyssa Beredar, El Rumi: Itu Wajar"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang cara bisnis online dengan modal kecil sebagai penghasilan sampingan, kawan?