Situs poker terpercaya
Bisnis Game Bola Online

Chicco Jerikho Berharap Pembuat Film Jangan Berpikir untuk Mencari Keuntungan Semata

Chicco Jerikho Berharap Pembuat Film Jangan Berpikir untuk Mencari Keuntungan Semata HorasSumutNews.com - Berita Terkini JAKARTA - Menanggapi turunnya antusias masyarakat untuk menonton film Indonesia, aktor Chicco Jerikho menyampaikan pendapatnya. “Sebagai film maker, seharusnya jangan berpikir untuk mencari keuntungan semata. Kita harus memproduksi film yang bagus supaya penonton tidak menyesal mengeluarkan uang untuk menonton film kita,” ucap Chicco. Entertaiment, Berita Hiburan Indonesia Terkini,

HorasSumutNews.com - Berita Terkini JAKARTA - Menanggapi turunnya antusias masyarakat untuk menonton film Indonesia, aktor Chicco Jerikho menyampaikan pendapatnya.
“Sebagai film maker, seharusnya jangan berpikir untuk mencari keuntungan semata. Kita harus memproduksi film yang bagus supaya penonton tidak menyesal mengeluarkan uang untuk menonton film kita,” ucap Chicco.
Saat itu Chicco tengah berpartisipasi dalam acara nonton bareng film 'Surat Cinta Untuk Kartini' di 21 Planet Hollywood, Sabtu (23/04/2016).
Acara yang diselenggarakan melalui kerjasama MNC Pictures dengan MPPro Media ini bertujuan mengajak masyarakat mendukung film Indonesia melalui gerakan #DukungFilmIndo.
Sepinya penonton Film Indonesia adalah masalah yang tidak terelakan di masa sekarang. Kondisi ini jelas berbeda pada tahun 1980. Saat itu, Film Indonesia merajai bioskop lokal.
Acara ini dilaksakan dengan mengundang komunitas dan para pemeran film Surat Cinta Untuk Kartini, yaitu Chicco Jerikho, Rania Putrisari, Christabelle, Ence Bagus, serta Azhar Kinoi Lubis sang sutradara.
Dalam acara ini seluruh penonton yang mendukung Film Indonesia diajak untuk menandatangani spanduk #DukungFilmIndo.
MNC Pictures dan MPPro Media berharap gerakan ini dapat membangkitkan semangat menonton film Indonesia.
"Film Indonesia sudah sangat bervariasi dan bagus dari segi visual. Rania optimis Film Indonesia bisa kembali berjaya, asalkan cerita film berkualitas dan berani berbeda," tutur Rania Putrisari, pemeran Kartini dalam Surat Cinta Untuk Kartini.
"Kami sangat senang ketika MPPro mengajak kerja sama. Sudah saatnya, sineas film bekerja sama dan saling mendukung karya film Indonesia," ujar Affandi Abdul Rachman, Executive Producer MNC Pictures.
Hal yang sama juga diutarakan Bapak Wailan Rotinsulu, Direktur Utama MPPro Media.
"MPPro bekerjasama dengan sineas dan komunitas pecinta film untuk bersama-sama memajukan perfilman Tanah Air dengan event nonton bareng. Kami memilih film yang inspiratif dan edukatif untuk memajukan perfilman Indonesia, melalui gerakan #DukungFilmIndo,” ujarnya.

ikut berdiskusi pada "Chicco Jerikho Berharap Pembuat Film Jangan Berpikir untuk Mencari Keuntungan Semata"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang cara bisnis online dengan modal kecil sebagai penghasilan sampingan, kawan?