Situs poker terpercaya
Bisnis Game Bola Online

Video: Al Ghazali Mengaku Tidak Ada Seks, Cuma Cium Doang

Al Ghazali Mengaku Tidak Ada Seks, Cuma Cium Doang HorasSumutNews.com - Berita Terkini JAKARTA - Foto mesra artis muda Al Ghazali yang tengah berciuman bibir dengan kekasihnya, Alyssa Daguise baru-baru ini tersebar di media sosial. Soal tersebut, Al mengaku sebenarnya tidak ingin kemesraannya itu diabadikan oleh siapapun.  Rekaman dia tengah berciuman menurutnya suatu yang tidak disengaja. Entertaiment, Berita Hiburan Indonesia Terkini,

HorasSumutNews.com - Berita Terkini JAKARTA - Foto mesra artis muda Al Ghazali yang tengah berciuman bibir dengan kekasihnya, Alyssa Daguise baru-baru ini tersebar di media sosial.
Soal tersebut, Al mengaku sebenarnya tidak ingin kemesraannya itu diabadikan oleh siapapun.
Rekaman dia tengah berciuman menurutnya suatu yang tidak disengaja.
"Iya (kecolongan). Karena emang nggak pengen difoto itu," ujar Al ketika ditemui usai bertanding sepakbola di kawasan Simprug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2016).
Putra kandung Ahmad Dhani ini namum menilai, apa yang dilakukan dengan sang pacar masih dalam tahap wajar sebagai sepasang kekasih.
"Tanggapannya, nggak ada bagaimana, nggak ada seks kan, cium doang. Sebenarnya sih itu biasa, karena orang sini aja dibesarin. Sebenarnya fine saja," katanya.
Al juga mengaku jika dirinya memang jarang memposting foto-foto atau video yang bersifat pribadi seperti di media sosial.
"Aku juga jarang ngepost foto-foto yang kaya gimana. Jadi ya (kesel), karena dia (penyebar video) nggak mikir," tutur Al ketika ditanya kesal atau tidak dengan penyebar video ciumannya.

ikut berdiskusi pada "Video: Al Ghazali Mengaku Tidak Ada Seks, Cuma Cium Doang"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang cara bisnis online dengan modal kecil sebagai penghasilan sampingan, kawan?