Situs poker terpercaya
Bisnis Game Bola Online

Sumber Waras: Kasus Pembelian Lahan Ganggu Kinerja

Sumber Waras: Kasus Pembelian Lahan Ganggu Kinerja HorasSumutNews.com - Berita Terkini Anggota Divisi Hukum Rumah Sakit Sumber Waras Serfasius Serbaya Manek mengatakan, pihak Sumber Waras tak mau ikut campur terkait hasil audit investigasi Badan Pemeriksa Keuangan  soal pembelian sebagian lahan rumah sakit itu oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.  "Karena hubungan yang terjadi antara Sumber Waras dan Pemda DKI itu hubungan keperdataan. Kalau ada masalah di situ, berarti ada masalah antara Pemda DKI dengan BPK bukan dengan Sumber Waras," ujarnya di Polda Metro Jaya, Senin, 25 April 2016. Metro Jakarta, Hukum,

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Anggota Divisi Hukum Rumah Sakit Sumber Waras Serfasius Serbaya Manek mengatakan, pihak Sumber Waras tak mau ikut campur terkait hasil audit investigasi Badan Pemeriksa Keuangan  soal pembelian sebagian lahan rumah sakit itu oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Karena hubungan yang terjadi antara Sumber Waras dan Pemda DKI itu hubungan keperdataan. Kalau ada masalah di situ, berarti ada masalah antara Pemda DKI dengan BPK bukan dengan Sumber Waras," ujarnya di Polda Metro Jaya, Senin, 25 April 2016.
Stefanius mengakui, kinerja RS Sumber Waras cukup terganggu atas adanya kasus tersebut. Ia mengatakan, adanya kasus tersebut membuat konsentrasi manajemen terpecah.
"Sebagai masyarakat yang taat hukum kami harus pergi dipanggil untuk mengklarifikasi dan lain-lain. Tentu itu mengganggu konsentrasi bisnis kami, juga mengganggu beberapa tupoksi (tugas pokok dan fungsi) direksi kami," kata dia.
Lebih lanjut, dia mengatakan, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kasus pembelian lahan itu kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
"NJOP (Nilai Jual Objek Pajak) itu sudah ditentukan orang pajak, bukan Pemprov (DKI) dengan Sumber Waras yang menentukan," ujarnya.

ikut berdiskusi pada "Sumber Waras: Kasus Pembelian Lahan Ganggu Kinerja"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang cara bisnis online dengan modal kecil sebagai penghasilan sampingan, kawan?