Situs poker terpercaya
Bisnis Game Bola Online

Serial 'Anak Menteng' Tayang Lagi, Netter Protes dan Minta Serial 'Gangaa'

Serial 'Anak Menteng' Tayang Lagi, Netter Protes dan Minta Serial 'Gangaa' HorasSumutNews.com - Berita Terkini "Anak Menteng" menjadi salah satu sinetron andalan SCTV sekarang ini. Tapi sayang, sinetron Lucky Perdana itu sering tidak ditayangkan belakangan ini.   Seperti baru-baru ini, "Anak Menteng" kembali tidak ditayangkan pada Sabtu (23/4) dan Minggu (24/4). Usai libur panjang selama 2 hari, sinetron yang kini dibintangi oleh Tasya Kamila itu kembali hadir pada Senin (25/4).  Berita Hiburan Indonesia Terkini, Entertaiment,

HorasSumutNews.com - Berita Terkini "Anak Menteng" menjadi salah satu sinetron andalan SCTV sekarang ini. Tapi sayang, sinetron Lucky Perdana itu sering tidak ditayangkan belakangan ini.

Seperti baru-baru ini, "Anak Menteng" kembali tidak ditayangkan pada Sabtu (23/4) dan Minggu (24/4). Usai libur panjang selama 2 hari, sinetron yang kini dibintangi oleh Tasya Kamila itu kembali hadir pada Senin (25/4).

Kabar ditayangkan kembalinya "Anak Menteng" ditulis oleh Amanah Surga Productions lewat akun Instagram @asproductions_official. Bukannya bahagia, netter malah memprotes tayangan ini dan minta SCTV untuk melanjutkan serial "Gangaa".

," ujar pemilik akun @iymamayang. "Aku juga ikutan ah.. tolong sampaikan ke SCTV.. tayangin gangaa lagi..," imbuh pemilik akun @umilinceyahoocoidumilinceyahoo.

Di sisi lain, banyak juga netter yang memprotes jam tayang "Anak Menteng". "Tyng nya kmleman min...pindahin jha jam tyngnya di jam 21:00...," ujar pemilik akun @emy_chiravers. "Bisa ngga jam tayang di majuin? yang sekarang kemalaman," pungkas pemilik akun @annesz.app

ikut berdiskusi pada "Serial 'Anak Menteng' Tayang Lagi, Netter Protes dan Minta Serial 'Gangaa'"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang cara bisnis online dengan modal kecil sebagai penghasilan sampingan, kawan?