Situs poker terpercaya
Bisnis Game Bola Online

Janji Priyo Budi Santoso Jika Terpilih Jadi Ketua Umum Golkar

Janji Priyo Budi Santoso Jika Terpilih Jadi Ketua Umum Golkar HorasSumutNews.com - Berita Terkini Calon Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, Priyo Budi Santoso rupanya telah menyiapkan strategi untuk membangun kembali Partai Golkar ke arah yang lebih baik, jika dirinya memang terpilih menjadi Ketua Umum Partai Golkar. Priyo mengatakan bahwa dia akan membalikkan tren popularitas Partai Golkar di zaman reformasi, di mana pada kondisi tiga pemilu terakhir, tren Partai Golkar cenderung selalu semakin menurun. Untuk itu, kata dia, perlu ada strategi dan lompatan besar. Nasional, Politik,

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Calon Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, Priyo Budi Santoso rupanya telah menyiapkan strategi untuk membangun kembali Partai Golkar ke arah yang lebih baik, jika dirinya memang terpilih menjadi Ketua Umum Partai Golkar.
Priyo mengatakan bahwa dia akan membalikkan tren popularitas Partai Golkar di zaman reformasi, di mana pada kondisi tiga pemilu terakhir, tren Partai Golkar cenderung selalu semakin menurun. Untuk itu, kata dia, perlu ada strategi dan lompatan besar.
"Yang pertama, yakni membangun kembali jalur keluarga besar ABG (Abri Birokrat Golkar). Tetapi, ABG yang saya maksud adalah keluarga besarnya, bukan militernya, bukan birokrasinya," ujar Priyo di Jakarta, Senin 25 April 2016.
Ia mengatakan, jika terpilih sebagai ketum, dia memastikan akan ada Purnawirawan Jendral yang diajaknya untuk memimpin partai. Selain Purnawirawan, dia juga akan mengajak berbagai elemen, baik itu dari lembaga negara, maupun para aktivis.
"Para pemimpin gerakan mahasiswa, masyarakat desa dengan temen-temen aktivis, ICW (Indonesia Corruption Watch), atau apapun kita harus bersahabat," katanya.
Kemudian, yang kedua, dia menuturkan, pemimpin merupakan etalase branding dari Partai Golkar. Untuk itu, menurutnya, pemimpin harus memiliki nilai positif ketika berhubungan dengan masyarakat, serta bersahabat dengan kalangan pers dan aktivis.
"Pemimpin Golkar itu penting punya nilai positif, ketika memiliki hubungan dengan masyarakat. Bukan pemimpin yang berjaga jarak," tuturnya.
Ketiga, kata dia, dengan perubahan cuaca politik saat ini, maka akan memberikan karpet merah pada pemimpin partai yang energik, muda ,dan fresh, serta berisiko terhadap kepemimpinan yang tidak menuju tren kerakyatan tersebut.

ikut berdiskusi pada "Janji Priyo Budi Santoso Jika Terpilih Jadi Ketua Umum Golkar"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang cara bisnis online dengan modal kecil sebagai penghasilan sampingan, kawan?