Situs poker terpercaya
Bisnis Game Bola Online

Bocoran 'Jakarta Undercover' dari Baim Wong

Bocoran 'Jakarta Undercover' dari Baim Wong  HorasSumutNews.com - Berita Terkini Baim Wong siap menyapa penggemar lewat aksinya di film "Jakarta Undercover". Dalam film ini, ia akan beradu akting dengan Nikita Mirzani. Saat ini, film arahan sutradara Fajar Nugros rupanya masih dalam proses penggarapan.   Hal ini bisa dilihat dari postingan Instagram terbaru Baim Wong. Foto yang diunggahnya pada Senin (25/4) menampilkan tim produksi sedang serius mengerjakan proses sound mixing film garapan Grafent Pictures-Demi Istri Productions tersebut.   Entertaiment, Berita Hiburan Indonesia Terkini, Metro Jakarta,

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Baim Wong siap menyapa penggemar lewat aksinya di film "Jakarta Undercover". Dalam film ini, ia akan beradu akting dengan Nikita Mirzani. Saat ini, film arahan sutradara Fajar Nugros rupanya masih dalam proses penggarapan.

Hal ini bisa dilihat dari postingan Instagram terbaru Baim Wong. Foto yang diunggahnya pada Senin (25/4) menampilkan tim produksi sedang serius mengerjakan proses sound mixing film garapan Grafent Pictures-Demi Istri Productions tersebut.

"Sound Mixing. Moammar Emka. Undercover," tulis Baim di caption. Layar monitor dalam foto menampilkan adegan Baim yang terlihat keren dengan gaya rambut kecenya.


Dalam "Jakarta Undercover", Baim akan melakoni beberapa adegan mesra dengan Nikita Mirzani. Tak heran, film ini memang bergenre dewasa dan akan menampilkan sejumlah adegan sensual.

Sementara itu, "Jakarta Undercover" merupakan film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Moammar Emka. Film ini juga dibintangi oleh Oka Antara dan Ganindra Bimo serta dirilis pada 2016.

ikut berdiskusi pada "Bocoran 'Jakarta Undercover' dari Baim Wong "

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang cara bisnis online dengan modal kecil sebagai penghasilan sampingan, kawan?