Situs poker terpercaya
Bisnis Game Bola Online

Laudya Cynthia Bella Selalu Hati-hati Berbusana, Ini Alasannya

Laudya Cynthia Bella Selalu Hati-hati Berbusana, Ini Alasannya HorasSumutNews.com - Berita Terkini Laudya Cynthia Bella pernah dipojokkan oleh netizan, karena gaya berbusananya. Kala itu, Bella yang sudah memakai hijab mendatangi Festival Film Bandung, mengenakan kebaya yang membalut pakaian senada dengan warna kulit. Untuk itu, Bella lebih berhati-hati dalam memilih busana. Ia juga tak ingin lagi mengenakan kebaya yang menonjolkan bentuk tubuhnya.  "Aku mikirnya, aku sekarang sudah lewatin masa pakai kebaya. Kebaya body fit banget. Kemarin, pakai baju (dalam) warna kulit di-bully Entertaiment,

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Laudya Cynthia Bella pernah dipojokkan oleh netizan, karena gaya berbusananya. Kala itu, Bella yang sudah memakai hijab mendatangi Festival Film Bandung, mengenakan kebaya yang membalut pakaian senada dengan warna kulit.
Untuk itu, Bella lebih berhati-hati dalam memilih busana. Ia juga tak ingin lagi mengenakan kebaya yang menonjolkan bentuk tubuhnya.
"Aku mikirnya, aku sekarang sudah lewatin masa pakai kebaya. Kebaya body fit banget. Kemarin, pakai baju (dalam) warna kulit di-bully habis-habisan. Banyak orang menentang itu," katanya, Senin 24 April 2016.
Sebagai publik figur, Bella juga sadar apa yang dikenakannya kerap kali diikuti fans. Maka Bella tak ingin salah dalam mencontohkan hijab yang benar.
"Alhamdulillah, fans-fans aku, mereka pakai hijab. Jadi, hijab aku enggak boleh salah. Ingin belajar lagi Insya Allah jadi yang lebih baik," ucapnya.
Selain karena ucapan orang lain dan memberi contoh, Bella memang sudah tak nyaman mengenakan hijab dengan pakaian ketat. Ia juga kembali meluruskan niat, berhijab karena Yang Maha Esa.

ikut berdiskusi pada "Laudya Cynthia Bella Selalu Hati-hati Berbusana, Ini Alasannya"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang cara bisnis online dengan modal kecil sebagai penghasilan sampingan, kawan?