Situs poker terpercaya
Bisnis Game Bola Online

Trailer 'Bounty Hunters', Serunya Aksi Lee Min Ho Jadi Seorang Petarung

Trailer 'Bounty Hunters', Serunya Aksi Lee Min Ho Jadi Seorang Petarung HorasSumutNews.com - Berita Terkini Film terbaru Lee Min Ho, "Bounty Hunters", akan segera dirilis pada 9 Juni 2016 mendatang. Setelah merilis foto adegan, kini pihak produksi merilis video trailer penuh aksi menegangkan. Yuk intip aksi Lee Min Ho!   "Bounty Hunters" merupakan film tentang kawanan yang melakukan perjalanan ke negara-negara Asia untuk "berburu" buronan demi mengincar hadiah uang. Trailer "Bounty Hunters" dibuka dengan adegan kekacauan yang terjadi di jalanan sebuah kota.   Berita Hiburan Korea Kpop Terbaru 2016,

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Film terbaru Lee Min Ho, "Bounty Hunters", akan segera dirilis pada 9 Juni 2016 mendatang. Setelah merilis foto adegan, kini pihak produksi merilis video trailer penuh aksi menegangkan. Yuk intip aksi Lee Min Ho!

"Bounty Hunters" merupakan film tentang kawanan yang melakukan perjalanan ke negara-negara Asia untuk "berburu" buronan demi mengincar hadiah uang. Trailer "Bounty Hunters" dibuka dengan adegan kekacauan yang terjadi di jalanan sebuah kota.

Adegan kemudian dilanjutkan dengan tembak-tembakan seru yang terjadi di sebuah hotel. Adegan action tersebut juga diselipi dengan aksi-aksi konyol para pemerannya. Fans juga bisa mengintip aksi keren Lee Min Ho sebagai seorang petarung. 

"Bounty Hunters" juga dibintangi Wallace Chung sebagai perencana, Tiffany Tang sebagai ketua, Karena Ng sebagai hacker dan beberapa karakter lain. Film berdana hingga USD 31 juta (Rp 413 miliar) ini mengambil lokasi syuting di empat negara Asia, termasuk Korea, Tiongkok, Thailand dan Malaysia. 

ikut berdiskusi pada "Trailer 'Bounty Hunters', Serunya Aksi Lee Min Ho Jadi Seorang Petarung"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang cara bisnis online dengan modal kecil sebagai penghasilan sampingan, kawan?