Situs poker terpercaya
Bisnis Game Bola Online

Kelly Clarkson Pamer Foto Cium Putera Kecilnya, Penuh Cinta

Kelly Clarkson Pamer Foto Cium Putera Kecilnya, Penuh Cinta HorasSumutNews.com - Berita Terkini Kelly Clarkson baru saja mengumumkan kelahiran puteranya yang bernama Remington Alexander Blackstock pada Kamis (21/4). Tak menunggu lama, jebolan "American Idol" season pertama itu akhirnya memposting foto hitam putih wajah tampan Remi.   Pelantun "Breakaway" itu memamerkan foto hitam putih Remi hasil jepretan fotografer Koby Brown melalui Twitter. Dalam foto pertama terlihat Remi sedang digendong oleh ayahnya, Brandon Blackstock. Sedangkan di foto kedua, Kelly tampak sedang mencium Remi dengan penuh cinta.  Entertaiment, Internasional,

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Kelly Clarkson baru saja mengumumkan kelahiran puteranya yang bernama Remington Alexander Blackstock pada Kamis (21/4). Tak menunggu lama, jebolan "American Idol" season pertama itu akhirnya memposting foto hitam putih wajah tampan Remi.

Pelantun "Breakaway" itu memamerkan foto hitam putih Remi hasil jepretan fotografer Koby Brown melalui Twitter. Dalam foto pertama terlihat Remi sedang digendong oleh ayahnya, Brandon Blackstock. Sedangkan di foto kedua, Kelly tampak sedang mencium Remi dengan penuh cinta.


Tak lupa, Kelly memperkenalkan si bungsu yang lahir 12 April lalu itu. "Kenalkan Remi, anggota terbaru di keluarga kami! #charmfordays #watchoutladies," tulis penyanyi umur 33 tahun itu melalui akun Twitter-nya, Minggu, (24/4).

Netter yang melihat foto itu pun ramai memuji ketampanan Remi. Banyak pula yang mencoba membandingkan Remi dengan River Rose Blackstock, puteri pertama Kelly Clarkson.

"@kelly_clarkson selamat untuk bayi laki-laki yang berharga, tampan dan sempurna," tulis sebuah akun. "@kelly_clarkson aku pikir pipi River lebih gembul," tambah akun lain. "Dia sangat lucu! Dia terlihat sangat mirip dengan foto pertama River yang kita lihat. Sangan keren!," komentar yang lain. 

ikut berdiskusi pada "Kelly Clarkson Pamer Foto Cium Putera Kecilnya, Penuh Cinta"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang cara bisnis online dengan modal kecil sebagai penghasilan sampingan, kawan?