Situs poker terpercaya
Bisnis Game Bola Online

Trailer 'Rudy Habibie', Dramatisnya Perjuangan Cita-Cita dan Asmara Reza Rahadian

Trailer 'Rudy Habibie', Dramatisnya Perjuangan Cita-Cita dan Asmara Reza Rahadian HorasSumutNews.com - Berita Terkini Film "Rudy Habibie" akhirnya merilis trailer perdana setelah ditunggu-tunggu. Reza Rahadian tampak apik memerankan sosok B.J. Habibie muda di RWTH Aachen, Jerman Barat, yang diwarnai banyak konflik yang tersaji dalam trailer berdurasi 2 menit 3 detik tersebut.   Trailer itu dibuka dengan adegan pertemuan awal antara Rudy (Reza Rahadian) dengan karakter Ilona (Chelsea Islan), cinta pertama Habibie saat masih muda Entertaiment, Berita Hiburan Indonesia Terkini, Nasional,

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Film "Rudy Habibie" akhirnya merilis trailer perdana setelah ditunggu-tunggu. Reza Rahadian tampak apik memerankan sosok B.J. Habibie muda di RWTH Aachen, Jerman Barat, yang diwarnai banyak konflik yang tersaji dalam trailer berdurasi 2 menit 3 detik tersebut.

Trailer itu dibuka dengan adegan pertemuan awal antara Rudy (Reza Rahadian) dengan karakter Ilona (Chelsea Islan), cinta pertama Habibie saat masih muda. Namun cinta Ilona dihadapkan pilihan sulit dari ibunda Habibie yang menuntut pengorbanannya.

Tak hanya kisah cinta, dramatisnya perjuangan Habibie muda membuat pesawat terbang untuk Indonesia juga diperlihatkan di trailer "Rudy Habibie". "Rudy akan buatkan mama pesawat. Untuk mama. Untuk Indonesia," ujar Rudy Habibie saat menelpon mamanya.

Sementara itu, sekuel "Habibie & Ainun" ini disusun dari kisah masa muda B.J. Habibie yang belum sempat diceritakan. Kisah tentang cita-cita membangun industri pesawat terbang di Indonesia yang justru diawali oleh ketakutan Rudy akan burung besi pada masa Perang Dunia Kedua.

Selain Reza dan Chelsea, beberapa pemain yang terlibat dalam film ini yakni Indah Permatasari, Boris Bokir, Ernest Prakasa dan Pandji Pragiwaksono. Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini akan dirilis saat lebaran yakni 6 Juli mendatang. 

ikut berdiskusi pada "Trailer 'Rudy Habibie', Dramatisnya Perjuangan Cita-Cita dan Asmara Reza Rahadian"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang cara bisnis online dengan modal kecil sebagai penghasilan sampingan, kawan?