Situs poker terpercaya
Bisnis Game Bola Online

Wajib! 5 Item Fesyen Untuk Ibu Hamil

Wajib! 5 Item Fesyen Untuk Ibu Hamil HorasSumutNews.com - Berita Terkini Bukan hanya wanita dengan perut datar saja yang ingin ingin terlihat cantik di berbagai kesempatan, namun ibu yang sedang hamil juga bisa berbusana trendi terutama di musim panas saat ini.  Selain trendi, di saat Anda hamil sebaiknya memilih busana yang juga aman dan nyaman. Berikut ini, beberapa item fesyen yang sebaiknya ibu hamil miliki saat musim panas, seperti dilansir dari Times of India.  1. Legging melar Majalah Kesehatan Masa Kini, Relationship Love dan Sex,

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Bukan hanya wanita dengan perut datar saja yang ingin ingin terlihat cantik di berbagai kesempatan, namun ibu yang sedang hamil juga bisa berbusana trendi terutama di musim panas saat ini.

Selain trendi, di saat Anda hamil sebaiknya memilih busana yang juga aman dan nyaman. Berikut ini, beberapa item fesyen yang sebaiknya ibu hamil miliki saat musim panas, seperti dilansir dari Times of India.
1. Legging melar
Wanita hamil dilarang memakai celana yang ketat dan membatasi geraknya, seperti celana jeans. Sebab, hal itu akan menyebabkan peredaran darah tidak berjalan baik.
Jika Anda mengenakan pakaian ketat di bagian perut maka akan mengganggu dan menghambat pertumbuhan janin. Untuk itu, pilihlah legging melar dan high waist.
2. Atasan dan blus longgar
Salah satu item fesyen yang wajib dimiliki ibu hamil adalah blus longgar berbahan nyaman. Anda dapat membeli blus dalam nuansa netral atau pastel yang memungkinkan kulit Anda bernapas. Anda juga dapat memasangkan blus dengan legging, rok bahkan celana pendek saat di rumah.
3. Kardigan tipis
Para ibu hamil dapat memilih kardigan dengan pola layering. Kardigan tanpa lengan juga bisa dipilih saat bekerja jika membuat Anda lebih nyaman.
Anda pun dapat memadupadankan dengan gaun saat makan malam atau menambahkannya dengan legging dan kaus untuk memberi siluet lebih ramping pada tubuh. Anda juga dapat mencoba menambahkan selendang maupun pashmina sebagai alternatif agar tampilan lebih oke.
4. Gaun maxi
Ini merupakan salah satu item fesyen yang dapat Anda pilih karena dapat membuat Anda lebih nyaman. Selain itu, juga dapat menutupi perut buncit sekaligus mempercantik tampilan Anda serta membuat perut bernapas dengan baik.
5. Sepatu datar
Saat hamil hindari memakai sepatu hak dan boot dalam aktivitas apapun. Sebaliknya, pilihlah sepatu datar atau flat klasik, kasual maupun sepatu kets. Sepatu datar dapat mencegah agar kaki Anda tidak makin membengkak saat hamil.

ikut berdiskusi pada "Wajib! 5 Item Fesyen Untuk Ibu Hamil"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang cara bisnis online dengan modal kecil sebagai penghasilan sampingan, kawan?