Situs poker terpercaya
Bisnis Game Bola Online

Penyanyi Cilik Geofanny Kini Jadi Fashion Stylist, Sempat Populer Bareng Saskia

Penyanyi Cilik Geofanny Kini Jadi Fashion Stylist, Sempat Populer Bareng Saskia HorasSumutNews.com - Berita Terkini Masih ingatkah anda dengan mantan penyanyi cilik era 90-an, Geofanny? Rekan duet Saskia dalam lagu "Mari Menabung" itu ternyata kini beralih profesi.   Geofanny rupanya kini menjadi seorang fashion stylist sekaligus desainer. Dalam foto yang diunggah oleh Rangga Moela, Geofanny tampak dikelilingi oleh beberapa model lainnya yang bergaya gothic.   Entertaiment,

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Masih ingatkah anda dengan mantan penyanyi cilik era 90-an, Geofanny? Rekan duet Saskia dalam lagu "Mari Menabung" itu ternyata kini beralih profesi.

Geofanny rupanya kini menjadi seorang fashion stylist sekaligus desainer. Dalam foto yang diunggah oleh Rangga Moela, Geofanny tampak dikelilingi oleh beberapa model lainnya yang bergaya gothic.

Wajah Geofanny tidak terlalu banyak berubah. Ia tetap terlihat sedikit chubby.

Sementara itu, Geofanny rupanya juga sempat menjadi kontributor di beberapa majalah fashion. Lantas, kapan ia akan kembali lagi ke dunia hiburan? Kita tunggu saja.

ikut berdiskusi pada "Penyanyi Cilik Geofanny Kini Jadi Fashion Stylist, Sempat Populer Bareng Saskia"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang cara bisnis online dengan modal kecil sebagai penghasilan sampingan, kawan?