Situs poker terpercaya
Bisnis Game Bola Online

Kekasih Tiba-tiba Memaksa Minta Putus? Ini Saran Psikolog

Relationship Love dan Sex Kekasih Tiba-tiba Memaksa Minta Putus? Ini Saran Psikolog HorasSumutNews.com - Berita Terkini Ada banyak cara yang bisa dilakukan seseorang untuk mengakhiri hubungan percintaannya. Bisa dengan bicara baik-baik, memutuskan lewat handphone, atau yang terburuk dengan cara berselingkuh.  Anda pun dibuat bertanya-tanya jika tiba-tiba kekasih memilih untuk putus, padahal sebelumnya hubungan berjalan baik. Jika demikian, apa yang sebaiknya dilakukan?

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Ada banyak cara yang bisa dilakukan seseorang untuk mengakhiri hubungan percintaannya. Bisa dengan bicara baik-baik, memutuskan lewat handphone, atau yang terburuk dengan cara berselingkuh.

Anda pun dibuat bertanya-tanya jika tiba-tiba kekasih memilih untuk putus, padahal sebelumnya hubungan berjalan baik. Jika demikian, apa yang sebaiknya dilakukan?

"Kadang, mereka yang memaksa putus dengan alasan sepele, sebetulnya sedang menutupi masalah lain yang lebih besar," ujar psikolog Anna Surti Ariani menanggapinya.

Sebelum mengiyakan atau memohon padanya, sebaiknya kulik dulu apa masalah di balik alasan spontannya tersebut. Coba komunikasikan baik-baik dengan kekasih untuk melihat alasan sebenarnya. Apakah memang sudah tidak nyaman, orang ketiga atau hal lainnya.

"Kalau dari penyelidikan Anda ternyata permasalahannya sungguh hanya sepele saja, sepertinya memang sebaiknya Anda putuskan saja," tambah psikolog yang akrab dengan sapaan Nina ini.

Nina menambahkan, tiap wanita berhak memiliki kekasih yang mencintai dan juga memperjuangkan Anda. Bukankah aneh jika karena hanya gara-gara masalah kecil Anda putus? Bagaimana jika ke depannya ada masalah yang lebih besar?

Sebaiknya, pakai waktu ini untuk melihat sisi lain dari masalah tersebut. Jangan sampai Anda menyalahkan diri sendiri demi pria yang tak memperjuangkan Anda.

"Saya yakin Anda jauh lebih butuh kekasih yang tahan banting berdaya juang tinggi dibandingkan seseorang yang hanya karena sedikit gangguan langsung mutung," sarannya.  

ikut berdiskusi pada "Kekasih Tiba-tiba Memaksa Minta Putus? Ini Saran Psikolog"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang cara bisnis online dengan modal kecil sebagai penghasilan sampingan, kawan?