Situs poker terpercaya
Bisnis Game Bola Online

Kini Rina Nose dan Fakhrul Razi Sudah Putus Cinta?

Kini Rina Nose dan Fakhrul Razi Sudah Putus Cinta? HorasSumutNews.com - Berita Terkini Presenter dan komedian Rina Nose mendadak galau. Isu muncul, Rina dikabarkan sudah tak menjalin kisah cinta lagi dengan sang kekasih, Fakhrul Razi.  Namun Rina tak mengungkapkannya di media sosial miliknya. Rina justru menulis kegalauannya.  "I'm only human who keep cleaning! Because human dapat berkembang biak dan menyebabkan penyakit!????" ucap janda dua kali itu.Entertaiment, Berita Hiburan Indonesia Terkini,

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Presenter dan komedian Rina Nose mendadak galau. Isu muncul, Rina dikabarkan sudah tak menjalin kisah cinta lagi dengan sang kekasih, Fakhrul Razi.

Namun Rina tak mengungkapkannya di media sosial miliknya. Rina justru menulis kegalauannya.
"I'm only human who keep cleaning! Because human dapat berkembang biak dan menyebabkan penyakit!????" ucap janda dua kali itu.
Dalam statusnya yang ditulis beberapa jam lalu itu, Rina juga tak memajang foto kekasihnya, Fakhrul Razi. Rina hanya memajang foto dirinya sendiri dengan sejumlah ekspresinya.
Ada apa sebenarnya dengan kisah cinta mereka? Rencana pernikahan pun sudah digembor-gemborkan beberapa waktu lalu.
Rina juga membeberkan pernikahannya dengan Fakhrul digelar secara sederhana.
Meski demikian tak sedikit netizen yang mengomentari perihal perjalanan cinta mereka. Isu putus dan tak lagi bersama membuat para netizen  berebut memberikan dorongan moril kepada Rina.
"Wanita kuat, wanita hebat,wanita tangguh, semangat terus teteh ku semoga semua ini berganti dengan kebahagian amien allahumma amien @rinanose16," ucap netizen.
"Yupp...kenali dulu karakternya, kalau memang sudah bisa nerima kekurangannya berarti saat pernikahan gak ada masalah," ucap netizen lainnya.
"Lebih baik jgn sesumbar kalo ujungnya gak jelas," ucap netizen lainnya.
"Sabar iya teh @rinanose16 sukses terus buat kedepannya," kata netizen.

ikut berdiskusi pada "Kini Rina Nose dan Fakhrul Razi Sudah Putus Cinta?"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang cara bisnis online dengan modal kecil sebagai penghasilan sampingan, kawan?