Situs poker terpercaya
Bisnis Game Bola Online

Vania Larissa Mengaku Mulai Gugup Jelang Kelahiran Anak

Vania Larissa Mengaku Mulai Gugup Jelang Kelahiran Anak HorasSumutNews.com - Berita Terkini Nama Vania Larissa mulai melejit usai mengikuti ajang "Miss Indonesia" pada tahun 2013 lalu. Lama tak terdengar kabarnya, Vania ternyata kini tengah menyambut kelahiran sang calon buah hati.   Menurut Vania, janin yang ada di dalam kandungannya kini sudah memasuki usia ke-37 minggu. Ia pun mengaku sudah tak sabar lagi menantikan kelahiran sang anak.  Entertaiment,

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Nama Vania Larissa mulai melejit usai mengikuti ajang "Miss Indonesia" pada tahun 2013 lalu. Lama tak terdengar kabarnya, Vania ternyata kini tengah menyambut kelahiran sang calon buah hati. 

Menurut Vania, janin yang ada di dalam kandungannya kini sudah memasuki usia ke-37 minggu. Ia pun mengaku sudah tak sabar lagi menantikan kelahiran sang anak.

Lewat foto Instagram yang diunggahnya pada Senin (25/4), Vania tampak tersenyum sambil mengelus perutnya yang tampak besar. Vania mengaku gugup apalagi ia akan melahirkan anaknya 10 hari lagi.

"#37minggu. Minggu terakhir. Aku akan merindukan momen ini," tulis Vania di bagian caption. "Sangat antusias (dan gugup) untuk menyambut bayi ini."




ikut berdiskusi pada "Vania Larissa Mengaku Mulai Gugup Jelang Kelahiran Anak"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang cara bisnis online dengan modal kecil sebagai penghasilan sampingan, kawan?