Situs poker terpercaya
Bisnis Game Bola Online

Gaya Santai Jimin AOA Dipuji Netter, Cuma Pakai Sandal di Bandara

Berita Hiburan Korea Kpop Terbaru 2016 Gaya Santai Jimin AOA Dipuji Netter, Cuma Pakai Sandal di Bandara HorasSumutNews.com - Berita Terkini Sebagai seorang publik figur, sudah sepantasnya jika selebriti memperhatikan penampilan mereka. Namun, bagi Jimin AOA, gaya berpakaian tampaknya bukanlah hal yang terlalu dipusingkan.   Belakangan ini, Jimin mendadak jadi pusat perhatian netter gara-gara gaya berpakaiannya saat berada di bandara. Akan tetapi, penampilan sederhananya tersebut ternyata justru dipuji banyak netter.

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Sebagai seorang publik figur, sudah sepantasnya jika selebriti memperhatikan penampilan mereka. Namun, bagi Jimin AOA, gaya berpakaian tampaknya bukanlah hal yang terlalu dipusingkan. 

Belakangan ini, Jimin mendadak jadi pusat perhatian netter gara-gara gaya berpakaiannya saat berada di bandara. Akan tetapi, penampilan sederhananya tersebut ternyata justru dipuji banyak netter.



Netter tidak mempermasalahkan apa yang dipakai Jimin kala itu. Menurut mereka, pelantun "Call You Bae" itu lebih terlihat natural dengan hanya memakai sweater dan sandal sebagai alas kaki.

"Sandal memang paling nyaman di pakai di pesawat. Siapa yang peduli tentang fashion bandara lagi? Yang penting nyaman," tutur salah satu netter. "Ini membuatku lebih menyukainya. Dia terlihat lebih natural dan cantik seperti ini," imbuh netter lain. 

ikut berdiskusi pada "Gaya Santai Jimin AOA Dipuji Netter, Cuma Pakai Sandal di Bandara"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang cara bisnis online dengan modal kecil sebagai penghasilan sampingan, kawan?