Situs poker terpercaya
Bisnis Game Bola Online

Di 'Superman is Back', Daebak Pilih Lee Dong Wook Ketimbang Ayahnya

Di 'Superman is Back', Daebak Pilih Lee Dong Wook Ketimbang Ayahnya  Berita Hiburan Korea Kpop Terbaru 2016, HorasSumutNews.com - Berita  Lee Dong-wook masih menjalankan tugas sebagai pengasuh sementara di episode terbaru "Superman is Back" pada Minggu (24/4). Dalam kesempatan ini, aktor ganteng tersebut menemani Lee Dong Gook yang mengajak Seol Ah dan Su Ah serta Daebak berbelanja baju baru.   Saat Daebak mengambil stocking dan baju warna pink, Lee Dong Gook memilihkan baju balita. Namun Daebak malah terlihat senang saat mencoba celana pink dan topi hitam yang dipilihkan Lee Dong Wook.

HorasSumutNews.com - Berita  Lee Dong-wook masih menjalankan tugas sebagai pengasuh sementara di episode terbaru "Superman is Back" pada Minggu (24/4). Dalam kesempatan ini, aktor ganteng tersebut menemani Lee Dong Gook yang mengajak Seol Ah dan Su Ah serta Daebak berbelanja baju baru. 

Saat Daebak mengambil stocking dan baju warna pink, Lee Dong Gook memilihkan baju balita. Namun Daebak malah terlihat senang saat mencoba celana pink dan topi hitam yang dipilihkan Lee Dong Wook.

Oleh karena itu, Lee Dong Gook mencoba mengetes Daebak saat sampai di rumah. Tak disangka, Daebak dua kali berlari ke arah Lee Dong Wook dan memeluknya. Tak terima, sang ayah mencoba keberuntungan untuk yang ketiga kalinya.

"Ayo kita lakukan sekali lagi," ujar Lee Dong Gook. Namun Daebak tetap memilih lawan main Shin Se Kyung di "Blade Man" itu ketimbang ayahnya sendiri. Selain itu, ia bahkan memanggil Dong Wook dengan sebutan samchon, panggilan untuk paman.

ikut berdiskusi pada "Di 'Superman is Back', Daebak Pilih Lee Dong Wook Ketimbang Ayahnya "

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang cara bisnis online dengan modal kecil sebagai penghasilan sampingan, kawan?