Situs poker terpercaya
Bisnis Game Bola Online

Bagian Intim AADC2 Dibuka Secara Perlahan, Riri Riza Tegang

Bagian Intim AADC2 Dibuka Secara Perlahan, Riri Riza Tegang HorasSumutNews.com - Berita Terkini JAKARTA - Selaku sutradara, Riri Riza mengaku tegang ketika menonton film Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC2). "Menonton film AADC2 dalam waktu dekat ini menegangkan," ujar Riri dalam konferensi pers film AADC2 yang digelar di Senayan City, Jakarta, Senin (25/04/2016). Entertaiment, Berita Hiburan Indonesia Terkini,

HorasSumutNews.com - Berita Terkini JAKARTA - Selaku sutradara, Riri Riza mengaku tegang ketika menonton film Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC2).
"Menonton film AADC2 dalam waktu dekat ini menegangkan," ujar Riri dalam konferensi pers film AADC2 yang digelar di Senayan City, Jakarta, Senin (25/04/2016).
Selain itu, Riri mengaku debaran di dadanya cukup kencang tatkala menyaksikan film yang amat dinanti oleh sebagian besar masyarakat Indonesia tersebut.
"Sebenarnya, menonton film ini sangat deg-degan. Sebab, bagian yang intim perlahan-lahan dibuka," tambah Riri.
Riri juga menduga penonton nantinya akan tersentuh setelah menyaksikan film garapannya itu.
"Saya rasa penonton akan tersentuh di akhir cerita film ini. Saya juga bersyukur bisa merasakan ekspresi cinta dari Nicho, Dian, Asti, Sissy, Titi dan semua yang terlibat. Ini kreativitas yang luar biasa," tuturnya.
Pemutaran perdana film AADC2 bagi para undangan dan awak media telah digelar di Yogyakarta pada Jumat (22/04/2016) lalu.
Film tersebut kembali diputar bagi para awak media di Jakarta, tepatnya di Senayan City XXI, pada Senin (25/04/2016).
Sementara itu, film AADC2 akan diputar serentak di bioskop-bioskop di Indonesia, Malaysia, dan Brunei Darussalam pada 28 April 2016 mendatang.

ikut berdiskusi pada "Bagian Intim AADC2 Dibuka Secara Perlahan, Riri Riza Tegang"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang cara bisnis online dengan modal kecil sebagai penghasilan sampingan, kawan?