Situs poker terpercaya
Bisnis Game Bola Online

Ternyata Begini Status Hubungan Rina Nose dan Fakhrul Razi

Ternyata Begini Status Hubungan Rina Nose dan Fakhrul Razi HorasSumutNews.com - Berita Terkini Rencana pernikahan Rina Nose dan Fakhrul Razi sempat dikabarkan batal. Tak pelak hubungan keduanya pun disebut-sebut sudah putus. Kerap membantah rumor tersebut, Rina pun kini mulai bicara jujur tentang status hubungannya.   Menurut Rina, ia dan Fakrul kini tengah menjalani masa-masa break. Ia mengaku masih memikirkan ke arah mana hubungan mereka akan berlanjut.   Entertaiment, Berita Hiburan Indonesia Terkini,

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Rencana pernikahan Rina Nose dan Fakhrul Razi sempat dikabarkan batal. Tak pelak hubungan keduanya pun disebut-sebut sudah putus. Kerap membantah rumor tersebut, Rina pun kini mulai bicara jujur tentang status hubungannya.

Menurut Rina, ia dan Fakrul kini tengah menjalani masa-masa break. Ia mengaku masih memikirkan ke arah mana hubungan mereka akan berlanjut.

"Kami berdua sama-sama sedang introspeksi diri. Kita sedang berpikir maunya gimana, hubungan ke arah mana," ujar Rina saat ditemui di kawasan Jakarta Barat belum lama ini. "Aku coba berikan ruang untuk menghormati dia dengan memberikan waktu sendiri untuk berpikir."

Presenter "D'Academy Indosiar" itu mengaku masih belum berani memastikan apakah mereka tetap akan menikah atau tidak. Ia pun pasrah jika memang mereka tidak ditakdirkan bersama.

"Sekarang, kami berdua masih butuh waktu untuk berpikir. Namanya putus nyambung dalam sebuah hubungan itu wajar, banyak kok yang mengalami," lanjut Rina. "Kalau memang nanti akhirnya gagal dan enggak berjodoh ya sudah."

Sementara itu, Rina dan Fakhrul sebenarnya berniat untuk menikah di Mekkah pada 13 Juli mendatang. Sayang, rencana tersebut dikabarkan batal lantaran terkendala administrasi beda negara.

ikut berdiskusi pada "Ternyata Begini Status Hubungan Rina Nose dan Fakhrul Razi"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang cara bisnis online dengan modal kecil sebagai penghasilan sampingan, kawan?