Situs poker terpercaya
Bisnis Game Bola Online

Puluhan KNPI Se Indonesia Hadiri Jambore Nasional Poros Maritim

Puluhan KNPI Se Indonesia Hadiri Jambore Nasional Poros Maritim HorasSumutNews.com - Berita Terkini BANGKA-- Jambore Nasional Poros Maritim Pemuda di Pantai Matras Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Senin (25/4/2016) diikuti oleh 1000 lebih peserta dari 26 pengurus DPD KNPI se Indonesia.  Kegiatan dihadiri oleh Sekjen Kementerian Perhubungan Sugiharjo, Ketua Umum KNPI Ivai Darus, Sekda Bangka Feri Insani, Kepala Dinas Perhubungan SarjuliantoBerita Daerah, Nasional, Pendidikan,

HorasSumutNews.com - Berita Terkini BANGKA-- Jambore Nasional Poros Maritim Pemuda di Pantai Matras Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Senin (25/4/2016) diikuti oleh 1000 lebih peserta dari 26 pengurus DPD KNPI se Indonesia.

Kegiatan dihadiri oleh Sekjen Kementerian Perhubungan Sugiharjo, Ketua Umum KNPI Ivai Darus, Sekda Bangka Feri Insani, Kepala Dinas Perhubungan Sarjulianto, Kapolres Bangka AKBP Sekar Maulana dan unsur pimpinan daerah lainnya.
Kegiatan Jambore Nasional Poros Maritim Pemuda ini merupakan yang pertama dilaksanakan dan akan menjadi agenda rutin tahunan KNPI dengan tempat bergantian didaerah se Indonesia.
"Alhamdulilah kita dipercaya menjadi penyelenggaran pertama sebagai kepercayaan kepada Kabupaten Bangka pada khususnya dan Bangka Belitung pada umumnya," kata Sekda Bangka Fery Insani

ikut berdiskusi pada "Puluhan KNPI Se Indonesia Hadiri Jambore Nasional Poros Maritim"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang cara bisnis online dengan modal kecil sebagai penghasilan sampingan, kawan?