Situs poker terpercaya
Bisnis Game Bola Online

Pelatih Arema Enggan Beberkan Strategi untuk Hadapi Persiba

Berita Jadwal Bola Liga Ulasan Hasil Pertandingan, Pelatih Arema Enggan Beberkan Strategi untuk Hadapi Persiba HorasSumutNews.com - Berita Terkini Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, enggan membeberkan strategi yang digunakan timnya saat menghadapi laga pembuka Torabika Soccer Championship. Saat diwawancarai oleh Surya Malang, pria yang akrab disapa Milo hanya mengatakan timnya telah menyiapkan formulasi khusus untuk menghadapi lawannya.

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, enggan membeberkan strategi yang digunakan timnya saat menghadapi laga pembuka Torabika Soccer Championship.
Saat diwawancarai oleh Surya Malang, pria yang akrab disapa Milo hanya mengatakan timnya telah menyiapkan formulasi khusus untuk menghadapi lawannya.
"Banyak kemungkinan bisa terjadi, tinggal bagaimana kita cermat membuat formula yang tepat di semua pertandingan," ujar Milo.
Milo mengatakan timnya harus mewaspadai semua tim peserta TSC tanpa terkecuali.
"Semua tim bagus. Ini kompetisi baru, ada klub baru. Pertandingan tidak akan mudah."
Arema Cronus akan mengawali pertarungan di kompetisi Torabika Soccer Campionship (TSC) pada 1 Mei 2016 melawan Persiba Balikpapan. Laga perdana Arema di kompetisi ini merupakan laga kandang di Stadion Kanjuruhan, Malang.

ikut berdiskusi pada "Pelatih Arema Enggan Beberkan Strategi untuk Hadapi Persiba"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang cara bisnis online dengan modal kecil sebagai penghasilan sampingan, kawan?