Situs poker terpercaya
Bisnis Game Bola Online

Krystal f(x) Berpose Cantik, Netter Puji Aura Terpancar di Foto-Foto Ini

Krystal f(x) Berpose Cantik, Netter Puji Aura Terpancar di Foto-Foto Ini HorasSumutNews.com - Berita Terkini Krystal ternyata masih terus jadi bahan perbincangan usai hubungan asmaranya dengan Kai EXO terkuak. Apapun yang dilakukannya selalu dikait-kaitkan dengan Kai.   Meski sempat dihujat usai mengumumkan pacaran, ternyata member f(x) ini masih diidolakan fans. Malah belakangan Krystal dipuji cantik dan auranya makin terpancar dalam foto-foto pemotretan.  Berita Hiburan Korea Kpop Terbaru 2016,

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Krystal ternyata masih terus jadi bahan perbincangan usai hubungan asmaranya dengan Kai EXO terkuak. Apapun yang dilakukannya selalu dikait-kaitkan dengan Kai. 

Meski sempat dihujat usai mengumumkan pacaran, ternyata member f(x) ini masih diidolakan fans. Malah belakangan Krystal dipuji cantik dan auranya makin terpancar dalam foto-foto pemotretan.


Di foto-foto yang beredar di jejaring sosial, pelantun "4 Walls" itu memang tampil mempesona mengenakan baju berenda dan jas. Bahkan walaupun hanya berlatar belakang hitam putih, foto tersebut tetap menuai pujian netter.

"Rata-rata seleb wanita tidak akan berani melakukan pemotretan seperti itu. Tak peduli secantik apapun kamu, kamu tidak akan bertahan tanpa aura," kata seorang netter. "Auranya Krystal, dia cantik," ujar netter lain.

ikut berdiskusi pada "Krystal f(x) Berpose Cantik, Netter Puji Aura Terpancar di Foto-Foto Ini"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang cara bisnis online dengan modal kecil sebagai penghasilan sampingan, kawan?