Situs poker terpercaya
Bisnis Game Bola Online

Baru: Kini The Titans Berencana Segera Rilis Album Baru

Baru: Kini The Titans Berencana Segera Rilis Album Baru HorasSumutNews.com - Berita Terkini Nama grup band The Titans sudah lama tak terdengar. Meski lama vakum dari sorotan lensa kamera, band bentukan Andika (II) dan Indra eks Peterpan itu ternyata masih aktif bermusik.   Malahan kabarnya, The Titans akan segera merilis album baru pada Desember mendatang. Rizky cs juga disebut-sebut tengah mempersiapkan materi untuk album baru itu. Entertaiment,

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Nama grup band The Titans sudah lama tak terdengar. Meski lama vakum dari sorotan lensa kamera, band bentukan Andika (II) dan Indra eks Peterpan itu ternyata masih aktif bermusik.

Malahan kabarnya, The Titans akan segera merilis album baru pada Desember mendatang. Rizky cs juga disebut-sebut tengah mempersiapkan materi untuk album baru itu.

"Ya Desember, ya pas juga sama ulang tahun The Titans," terang Rizky, vokalis The Titans seperti dilansir dari detikHot, Senin (25/4). "Mudah-mudahan pas."

Sementara itu, The Titans sendiri sempat merilis sebuah single berjudul "Kamu". Lagu yang rilis awal 2016 kemarin itu juga ikut menandai kembalinya The Titans meramaikan panggung musik Tanah Air.

ikut berdiskusi pada "Baru: Kini The Titans Berencana Segera Rilis Album Baru"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang cara bisnis online dengan modal kecil sebagai penghasilan sampingan, kawan?