Situs poker terpercaya
Bisnis Game Bola Online

G-Friend Pakai Rok Mini Dibilang Terlalu Kurus di Pemotretan

Berita Hiburan Korea Kpop Terbaru 2016, G-Friend Pakai Rok Mini Dibilang Terlalu Kurus di Pemotretan HorasSumutNews.com - Berita Terkini G-Friend kembali menjadi model untuk pemotretan majalah. Kali ini girlband pelantun hits "Rough" itu terpilih menjadi model majalah Geek.   Pemotretan kali ini tampaknya bertema anak sekolah yang tengah menikmati jajanannya. Dalam foto-foto tersebut para member G-Friend terlihat asyik memakan snack.

HorasSumutNews.com - Berita Terkini G-Friend kembali menjadi model untuk pemotretan majalah. Kali ini girlband pelantun hits "Rough" itu terpilih menjadi model majalah Geek. 

Pemotretan kali ini tampaknya bertema anak sekolah yang tengah menikmati jajanannya. Dalam foto-foto tersebut para member G-Friend terlihat asyik memakan snack.

Lokasi pemotretan itu dipilih berada di sebuah ruang olahraga. Para member G-Friend terlihat cantik dan imut mengenakan rok mini ataupun celana pendek olahraga mereka.

Sayangnya tak semua netizen menyukai konsep pemotretan itu. Netizen malah merespon negatif foto itu dan menilai G-Friend terlihat kurus dalam foto-foto itu.

"Wow, aku sangat syok karena mereka terlihat sangat kurus," komentar seorang netizen. "Apakah hanya aku yang berpikir mereka terlihat seperti kehilangan berat badan?" komentar netizen lainnya.

Majalah Geek edisi G-Friend ini akan dirilis dalam waktu dekat. Rencananya, majalah tersebut dirilis pada Mei 2016.

ikut berdiskusi pada "G-Friend Pakai Rok Mini Dibilang Terlalu Kurus di Pemotretan"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang cara bisnis online dengan modal kecil sebagai penghasilan sampingan, kawan?