Situs poker terpercaya
Bisnis Game Bola Online

Tips Pilih Foto Agar Dapat Banyak 'Match' di Aplikasi Kencan, Ala CEO Tinder

Tips Pilih Foto Agar Dapat Banyak 'Match' di Aplikasi Kencan, Ala CEO Tinder HorasSumutNews.com - Berita Terkini Sulit menemukan kekasih dengan cara 'konvensional' membuat tak sedikit orang beralih pada aplikasi kencan online, salah satunya Tinder. Agar terlihat potensial, pengguna Tinder umumnya memilih foto paling menawan mereka untuk ditampilkan dalam profil.  Beragam jenis gambar diri pun dilakukan, mulai dari selfie, seluruh badan hingga foto berkelompok dengan teman. Namun manakah yang paling menarik perhatian? CEO Tinder Sean Rad memberikan sarannya.Relationship Love dan Sex,

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Sulit menemukan kekasih dengan cara 'konvensional' membuat tak sedikit orang beralih pada aplikasi kencan online, salah satunya Tinder. Agar terlihat potensial, pengguna Tinder umumnya memilih foto paling menawan mereka untuk ditampilkan dalam profil.

Beragam jenis gambar diri pun dilakukan, mulai dari selfie, seluruh badan hingga foto berkelompok dengan teman. Namun manakah yang paling menarik perhatian? CEO Tinder Sean Rad memberikan sarannya.

Menurut Sean, para pengguna Tinder perlu menghindari foto dengan pose seperti model. Kontras dengan pemikiran banyak wanita, pose-pose menggoda seperti memajukan bibir, smizing ala Tyra Banks, atau berwajah muram tidak terlihat bagus di aplikasi kencan. Sean bahkan memastikan bahwa foto-foto seperti itu tidak menarik banyak pengguna Tinder lainnya.

Sebagian dari Anda mungkin juga ingin menampilkan kesan menyenangkan dan suka bersosialisasi. Namun hindari menggunakan foto bersama atau wefie dengan teman atau keluarga. Karena dengan begitu, orang bisa salah duga bahkan kehilangan minat dengan Anda.

"Banyak orang menampilkan foto mereka dengan teman-teman dan itu memusingkan. Foto-foto seperti itu sangat tidak efektif," ungkap Sean kepada Cosmopolitan.

Tips lain yang diberikan Sean adalah untuk tidak memasang foto headshot atau menampilkan bagian wajah saja. Hal tersebut cukup mengejutkan karena tidak sedikit pencari pasangan yang ingin 'menjual' wajah mereka. Sean berpendapat jika gambar diri seperti itu tidak menggambarkan kehidupan secara lebih dalam.

"Foto yang dapat menggambarkan wajahmu tetapi juga lingkungan tempat tinggal atau minatmu, seperti itu yang berhasil. Kami punya data yang menunjukkan ketika foto mengekspresikan sesuatu tentang minatmu, seperti ski atau sesuatu tentang kepribadian itu lebih baik. Kamu akan dapat lebih banyak match," saran Sean.

Yang juga penting adalah agar foto menampilkan diri Anda yang sebenarnya. Menurut Sean dengan media sosial sekarang ini, orang mulai cerdas dalam membaca foto sehingga mudah mengenali orang yang bersikap palsu atau mencoba menjadi orang lain.

ikut berdiskusi pada "Tips Pilih Foto Agar Dapat Banyak 'Match' di Aplikasi Kencan, Ala CEO Tinder"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang cara bisnis online dengan modal kecil sebagai penghasilan sampingan, kawan?