Situs poker terpercaya
Bisnis Game Bola Online

Terbaru: Al Ghazali dan Alyssa Putus Gara-Gara Foto Ciuman Bibir Beredar?

Terbaru: Al Ghazali dan Alyssa Putus Gara-Gara Foto Ciuman Bibir Beredar  HorasSumutNews.com - Berita Terkini Nama putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al ghazali, baru-baru ini menghebohkan publik. Pasalnya, Al diketahui sedang berciuman bibir dengan sang kekasih, Alyssa Daguise. Gara-gara foto tersebut beredar luas, Al disebut-sebut bertengkar hingga putus dengan Alyssa. Wah, benarkah?   Menurut Al, ia merasa kesal dengan teman Alyssa. Pasalnya, foto tersebut sengaja diambil oleh teman Alyssa. Namun ia membantah bertengkar dan putus dari Alyssa.  Entertaiment, Berita Hiburan Indonesia Terkini,

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Nama putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al ghazali, baru-baru ini menghebohkan publik. Pasalnya, Al diketahui sedang berciuman bibir dengan sang kekasih, Alyssa Daguise. Gara-gara foto tersebut beredar luas, Al disebut-sebut bertengkar hingga putus dengan Alyssa. Wah, benarkah?

Menurut Al, ia merasa kesal dengan teman Alyssa. Pasalnya, foto tersebut sengaja diambil oleh teman Alyssa. Namun ia membantah bertengkar dan putus dari Alyssa.

"Memang enggak ingin di foto. Iya (kesal). Temannya Alyssa (yang ambil), dia belum minta maaf," ujar Al saat ditemui Redaksi di kawasan Simpruk, Jakarta Selatan, pada Senin (25/4). "Berantem enggak, tapi aku suruh pacarku yang ngomong. Memang itu temen dia (Alyssa) juga."

Al pun menegaskan jika mereka hanya berciuman saja dan tidak lebih. Namun publik lah yang justru membesar-besarkan foto kemesraan mereka.

"Enggak ada hubungan apa-apa yang seks gitu, cuma cium sebenernya sih, biasa," lanjut Al. "Tapi karena orang sini, jadi dibesar-besarin. Kalau pribadi, saya memang enggak ingin mengumbar. Awalnya kaget."

Sementara itu, Al mengaku sudah minta maaf kepada Maia. Ia pun diperingatkan oleh sang bunda untuk lebih berhati-hati.

"Bunda bilang hati-hati buat foto di publik. Aku sudah minta maaf. Aku juga memang enggak sengaja," tambah Al. "(Bunda pesan) hati-hati jangan tersebar fotonya. Memang kan ini enggak sengaja."

ikut berdiskusi pada "Terbaru: Al Ghazali dan Alyssa Putus Gara-Gara Foto Ciuman Bibir Beredar?"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang cara bisnis online dengan modal kecil sebagai penghasilan sampingan, kawan?