Situs poker terpercaya
Bisnis Game Bola Online

NCT U Mengaku Senang Bisa Masuk Nominasi 'Inkigayo', Netter Sinis

NCT U Mengaku Senang Bisa Masuk Nominasi 'Inkigayo', Netter Sinis HorasSumutNews.com - Berita Terkini Sub grup pertama dari NCT (Neo Culture Technology) debut pada 9 April lalu dengan nama NCT U. Grup beranggotakan 6 orang itu saat ini tengah mempromosikan lagu debut mereka, "The 7th Sense" di berbagai acara musik.   Minggu (24/5) lalu di "Inkigayo', NCT U masuk nominasi acara musik untuk pertama kalinya sejak debut. Grup besutan SM Entertainment itu bersaing dengan Block B dan 10 cm.   Berita Hiburan Korea Kpop Terbaru 2016,

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Sub grup pertama dari NCT (Neo Culture Technology) debut pada 9 April lalu dengan nama NCT U. Grup beranggotakan 6 orang itu saat ini tengah mempromosikan lagu debut mereka, "The 7th Sense" di berbagai acara musik.

Minggu (24/5) lalu di "Inkigayo', NCT U masuk nominasi acara musik untuk pertama kalinya sejak debut. Grup besutan SM Entertainment itu bersaing dengan Block B dan 10 cm.

Meski tak berhasil membawa pulang trofi kemenangan, para personil NCT U mengaku senang bisa masuk nominasi. "Dinominasikan nomor satu di musik show hanya 15 hari sejak debut, rasanya seperti mimpi," kata Jaehyun cs.

Sayangnya netter justru menanggapi negatif dinominasikannya NCT U di "Inkigayo". Selain mempertanyakan posisi lagu NCT U di chart MelOn, netter juga kembali mengungkit kasus penipuan Taeyong.

"Aku tidak mengerti bagaimana mereka bisa dinominasikan," komentar netter. "Pasti ada manipulasi. Nama mereka saja tidak ada di chart jadi bagaimana mereka bisa masuk nominasi?" kata netter lainnya. "Grupnya penipu yang digitalnya gagal itu masuk nominasi?" ujar yang lain sinis.

ikut berdiskusi pada "NCT U Mengaku Senang Bisa Masuk Nominasi 'Inkigayo', Netter Sinis"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang cara bisnis online dengan modal kecil sebagai penghasilan sampingan, kawan?