Situs poker terpercaya
Bisnis Game Bola Online

Rating 'Kabayan Sekolah Lagi' Sempat Terpuruk, Akhirnya Tembus 10 Besar

Rating 'Kabayan Sekolah Lagi' Sempat Terpuruk, Akhirnya Tembus 10 Besar HorasSumutNews.com - Berita Terkini Meski banjir pujian, beberapa episode perdana "Kabayan Sekolah Lagi" belum sanggup membanggakan RCTI dalam urusan rating. Episode perdana sinetron yang diangkat dari cerita rakyat Pasundan ini tak mampu menyentuh share 15 persen.   Namun secara perlahan rating "Kabayan Sekolah Lagi" menunjukkan peningkatan. Terbukti, episode ke-5 yang tayang pada Jumat (22/4) mencatat rating 2,2 persen share 15 persenEntertaiment, Berita Hiburan Indonesia Terkini,

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Meski banjir pujian, beberapa episode perdana "Kabayan Sekolah Lagi" belum sanggup membanggakan RCTI dalam urusan rating. Episode perdana sinetron yang diangkat dari cerita rakyat Pasundan ini tak mampu menyentuh share 15 persen.

Namun secara perlahan rating "Kabayan Sekolah Lagi" menunjukkan peningkatan. Terbukti, episode ke-5 yang tayang pada Jumat (22/4) mencatat rating 2,2 persen share 15 persen. Angka tersebut rupanya mampu mengantarkan sinetron Mat Drajat ini merangsek ke posisi 9 rating televisi Indonesia.

Dalam episode ini, Kabayan (Mat Drajat) tengah dilanda kegalauan. Pasalnya, Iteung akan dijodohkan Abahnya dengan pria kaya raya. Galaunya Kabayan ternyata mampu membuat penonton betah menonton sinetron ini.

Sementara itu, "Kabayan Sekolah Lagi" bisa disaksikan di RCTI setiap pukul 16:30 WIB. Wah, mampukah sinetron yang juga dibintangi Henidar Amroe ini mengikuti langkah sukses "Preman Pensiun"?

ikut berdiskusi pada "Rating 'Kabayan Sekolah Lagi' Sempat Terpuruk, Akhirnya Tembus 10 Besar"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang cara bisnis online dengan modal kecil sebagai penghasilan sampingan, kawan?