Situs poker terpercaya
Bisnis Game Bola Online

Geng AADC Merasa Kehilangan, Ladya Cheryl Absen

Geng AADC Merasa Kehilangan, Ladya Cheryl Absen HorasSumutNews.com - Berita Terkini JAKARTA - Film Ada Apa dengan Cinta yang dirilis pada 2002 lalu berkisah mengenai sekelompok remaja putri, yakni Cinta, Carmen, Alya, Maura, dan Milly, yang diperankan. Dalam sekuel berjudul Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC2), tokoh Alya tak lagi muncul lantaran pemerannya, aktris Ladya Cheryl, tengah menempuh pendidikan di luar negeri. Entertaiment, Berita Hiburan Indonesia Terkini,

HorasSumutNews.com - Berita Terkini JAKARTA - Film Ada Apa dengan Cinta yang dirilis pada 2002 lalu berkisah mengenai sekelompok remaja putri, yakni Cinta, Carmen, Alya, Maura, dan Milly, yang diperankan.
Dalam sekuel berjudul Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC2), tokoh Alya tak lagi muncul lantaran pemerannya, aktris Ladya Cheryl, tengah menempuh pendidikan di luar negeri.
Menanggapi hal itu, pemeran sekelompok remaja putri yang kemudian terkenal dengan sebutan Geng AADC tersebut mengaku cukup merasa kehilangan.
"Yang pasti, kami merasa kehilangan," ujar Dian Sastrowardoyo, pemeran tokoh Cinta, ketika ditemui usai konferensi pers film AADC2 di Senayan City, Jakarta, Senin (25/04/2016).
Kendati demikian, mereka memilih untuk tak berlarut dalam rasa kehilangan tersebut.
"Cuma, untuk berlarut-larut sedih dan kehilangan juga nggak fair buat Ladya sebagai teman beneran. Kan di real life kami juga temenan," lanjut Dian.
Lagipula, dikatakan Dian, mereka tetap dapat menciptakan keakraban dalam persahabatan tersebut.
"Mungkin jadi nggak lengkap. Tapi, jujur aja, bukan bermaksud mengecilkan Ladya, walaupun tanpa tokoh Alya, kami tetap merasa lengkap," ucap Dian.
Sissy Priscillia, sebagai pemeran tokoh Milly, mengatakan pula bahwa kendati demikian sosok Alya tetap terasa di tengah mereka.
"Alya nggak pernah tergantikan," ujar Titi Kamal selaku pemeran tokoh Maura.
"Ruang buat dia selalu ada," tambah Adinia Wirasti selaku pemeran tokoh Carmen.

ikut berdiskusi pada "Geng AADC Merasa Kehilangan, Ladya Cheryl Absen"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang cara bisnis online dengan modal kecil sebagai penghasilan sampingan, kawan?