Situs poker terpercaya
Bisnis Game Bola Online

Istri Menjerit Melihat Suami Menindih Wanita Lain di Kamarnya

Istri Menjerit Melihat Suami Menindih Wanita Lain di Kamarnya HorasSumutNews.com - Berita Terkini SIMALUNGUN- Sial bagi AM. Saat pulang belanja, ia memergoki suaminya sedang indehoy saling tindih bersama wanita lain di kediamannya di kawasan Dusun Rawang Luting, Kecamatan Silau Kahean, Kabupaten Simalungun.  Terang saja ia kaget dan menjerit. Jeritan itu pun mengundang perhatian warga. Kasubbag Humas Polres Simalungun, AKP J Sinaga, Sabtu (23/4) membenarkan adanya kasus tersebut. Menurutnya, pasangan selingkuh itu sudah diamankan di Polsek Silau Kahean Siantar Simalungun, Simalungun News,

HorasSumutNews.com - Berita Terkini SIMALUNGUN- Sial bagi AM. Saat pulang belanja, ia memergoki suaminya sedang indehoy saling tindih bersama wanita lain di kediamannya di kawasan Dusun Rawang Luting, Kecamatan Silau Kahean, Kabupaten Simalungun.

Terang saja ia kaget dan menjerit. Jeritan itu pun mengundang perhatian warga.
Kasubbag Humas Polres Simalungun, AKP J Sinaga, Sabtu (23/4) membenarkan adanya kasus tersebut. Menurutnya, pasangan selingkuh itu sudah diamankan di Polsek Silau Kahean

Diceritakannya, pelaku adalah JKS (50) yang merupakan suami dari AM. Sedangkan selingkuhannya berinisial DS (40), warga Dusun Parapat Buntu, Desa Buttu Bayu, Kecamatan Silau Kahean.

Peristiwa terjadi, Jumat (22/4) pukul 13.30 WIB. Saat itu AM sedang berbelanja ke Dusun Parapat Buntu. Sepulang belanja, AM masuk ke rumah dari pintu belakang, tanpa memanggil sang suami.

Saat itulah ia melihat adegan panas JKS bersama DS. Saking kagetnya, AM menjerit. Jeritan itu mengundang perhatian warga yang kemudian berdatangan ke lokasi. Selanjutnya JKS dan DS diamankan dan diserahkan ke kantor polisi.

“Kedua pelaku zina diserahkan ke Polsek Silau Kahean. Mereka diancam pidana penjara karena melanggar pasal 284 KUHPidana,” jelas Sinaga.

ikut berdiskusi pada "Istri Menjerit Melihat Suami Menindih Wanita Lain di Kamarnya"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang cara bisnis online dengan modal kecil sebagai penghasilan sampingan, kawan?