Situs poker terpercaya
Bisnis Game Bola Online

Toilet jadi Tempat Iko Uwais Cari Inspirasi Untuk Gerakan Silat di Film

Toilet jadi Tempat Iko Uwais Cari Inspirasi Untuk Gerakan Silat di Film HorasSumutNews.com - Berita Terkini Iko Uwais dan Julie Estelle kini terlibat dalam proyek baru garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko. Mereka memproduksi ulang adegan dalam film "The Raid 2: Berandal" bersama tim Uwais.   Proyek ini dikerjakan setelah sekuel film "The Raid" berhasil menarik perhatian dari penggemar film action karena gerakan pertarungannya yang keren. Siapa sangka bahwa gerakan yang di buat oleh tim Iko Uwais ini didapat saat berada di toilet.  Entertaiment, Berita Hiburan Indonesia Terkini,

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Iko Uwais dan Julie Estelle kini terlibat dalam proyek baru garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko. Mereka memproduksi ulang adegan dalam film "The Raid 2: Berandal" bersama tim Uwais.

Proyek ini dikerjakan setelah sekuel film "The Raid" berhasil menarik perhatian dari penggemar film action karena gerakan pertarungannya yang keren. Siapa sangka bahwa gerakan yang di buat oleh tim Iko Uwais ini didapat saat berada di toilet.

"Secara enggak langsung, saya suka dapat ide waktu saya di kamar mandi. Hehe," ungkapnya dilansir dari Liputan6. Aktivitas yang dilakukan saat tengah mencari gerakan pertarungan itu adalah saat sedang buang air besar.

"Jadi saya sambil lihat YouTube, terus sambil BAB juga. Pas BAB kan pasti pikiran suka menerawang ke mana-mana. Nah, saya anggap itu momen paling tepat dalam mencari inspirasi, hahaha," jelasnya sambil tertawa.

Berikut adalah gerakan yang dibuat oleh tim Uwais:

ikut berdiskusi pada "Toilet jadi Tempat Iko Uwais Cari Inspirasi Untuk Gerakan Silat di Film"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang cara bisnis online dengan modal kecil sebagai penghasilan sampingan, kawan?