Situs poker terpercaya
Bisnis Game Bola Online

Netter Pertanyakan Gaya Pacaran Para Idol, Bahas Pasangan Sulli-Choiza cs

Netter Pertanyakan Gaya Pacaran Para Idol, Bahas Pasangan Sulli-Choiza cs HorasSumutNews.com - Berita Terkini Sejak tidak lagi menjadi member dari girlband f(x), Sulli belakangan justru kerap memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih, Choiza. Sejumlah foto kemesraan keduanya bahkan sempat membuat heboh netter lantaran dinilai terlalu vulgar.   Tak hanya Sulli-Choiza, pasangan lain seperti Kai EXO dan Krystal juga menjadi perbincangan tiada henti para netter. Sebagian dari mereka tampaknya protes karena tidak "merestui" hubungan keduanya.  Berita Hiburan Korea Kpop Terbaru 2016,

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Sejak tidak lagi menjadi member dari girlband f(x), Sulli belakangan justru kerap memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih, Choiza. Sejumlah foto kemesraan keduanya bahkan sempat membuat heboh netter lantaran dinilai terlalu vulgar.

Tak hanya Sulli-Choiza, pasangan lain seperti Kai EXO dan Krystal juga menjadi perbincangan tiada henti para netter. Sebagian dari mereka tampaknya protes karena tidak "merestui" hubungan keduanya.

Mengetahui hubungan asmara para idol K-Pop, netter lantas membahas soal gaya berpacaran mereka di situs Pann. Mereka penasaran apakah para idol ini juga melakukan hubungan seksual atau tidak.

Meski mempertanyakan hal tersebut, namun tidak semua netter mengecam jika ternyata ada idol yang sudah tak lagi perawan. Sebagian dari netter tampak acuh tak acuh dengan gaya pacaran para idol K-Pop.

"Apa urusan kita kalau misalnya mereka pergi ke hotel dan menghabiskan beberapa malam," ujar seorang netter. "Ini sangat bertentangan. Fans saja mungkin ada yang berhubungan seks, lalu kenapa mereka ingin idolanya tetap perawan," celetuk netter lain.

ikut berdiskusi pada "Netter Pertanyakan Gaya Pacaran Para Idol, Bahas Pasangan Sulli-Choiza cs"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang cara bisnis online dengan modal kecil sebagai penghasilan sampingan, kawan?