Situs poker terpercaya
Bisnis Game Bola Online

Luna f(x) Beri Hadiah Honey Lee cs, Antusias Jadi MC Baru 'Get it Beauty'

Berita Hiburan Korea Kpop Terbaru 2016, Luna f(x) Beri Hadiah Honey Lee cs, Antusias Jadi MC Baru 'Get it Beauty' HorasSumutNews.com - Berita Terkini Luna f(x) didapuk menjadi MC baru acara kecatikan "Get it Beauty". Dalam acara ini, ia akan bergabung dengan Honey Lee, Kim Jung Min dan juga Hwang Min Young. Proses syuting untuk episode perdananya sebagai MC pun telah dilaksanakan.   Antusias bergabung sebagai MC, Luna memberi hadiah yang lain teh detox yang disiapkannya sendiri. "Aku menyiapkan hadiah karena sangat bahagia bisa bergabung sebagai MC 'Get it Beauty'," ujarnya.

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Luna f(x) didapuk menjadi MC baru acara kecatikan "Get it Beauty". Dalam acara ini, ia akan bergabung dengan Honey Lee, Kim Jung Min dan juga Hwang Min Young. Proses syuting untuk episode perdananya sebagai MC pun telah dilaksanakan.

Antusias bergabung sebagai MC, Luna memberi hadiah yang lain teh detox yang disiapkannya sendiri. "Aku menyiapkan hadiah karena sangat bahagia bisa bergabung sebagai MC 'Get it Beauty'," ujarnya.

Bergabungnya Luna dengan Honey Lee cs ini pastinya akan membuat "Get it Beauty" semakin menarik. Hal tersebut pun diakui sendiri oleh PD acara yang cukup bermanfaat bagi wanita tersebut.


"Luna adalah idol cantik yang mempunyai pengalaman sekaligus teori," ungkap PD "Get it Beauty". "Dia sukses berdiet lewat pola makan yang teratur, dan fakta bahwa dia memiliki pengetahuan soal kecantikan karena memang tertarik adalah suatu nilai plus. Dia akan membawa banyak energi sebagai maknae."

Sementara itu, episode perdana Luna sebagai MC ini akan tayang pada 27 April nanti. Sebelumnya, Hyoyeon Girls' Generation juga pernah membawakan acara yang tayang di OnStyle ini.

ikut berdiskusi pada "Luna f(x) Beri Hadiah Honey Lee cs, Antusias Jadi MC Baru 'Get it Beauty'"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang cara bisnis online dengan modal kecil sebagai penghasilan sampingan, kawan?