Situs poker terpercaya
Bisnis Game Bola Online

Tampil Keren ke Jepang, Netizen: Itu Leeteuk Suju?

Tampil Keren ke Jepang, Netizen: Itu Leeteuk Suju? HorasSumutNews.com - Berita Terkini Leeteuk Super Junior tengah mengunjungi Jepang. Saat berangkat ke Negeri Sakura, Leeteuk tampil keren dengan busana kasualnya.   Kehadiran Leeteuk ini sukses menarik perhatian para fansnya. Ketika berada di bandara, banyak fans yang menyambut kedatangan Leeteuk.   "Sarapan pertamaku," Berita Hiburan Korea Kpop Terbaru 2016,

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Leeteuk Super Junior tengah mengunjungi Jepang. Saat berangkat ke Negeri Sakura, Leeteuk tampil keren dengan busana kasualnya.

Kehadiran Leeteuk ini sukses menarik perhatian para fansnya. Ketika berada di bandara, banyak fans yang menyambut kedatangan Leeteuk.

"Sarapan pertamaku," komentar Leeteuk di akun Instagramnya, @special_js1004. "Aku akan berangkat ke Jepang di pagi hari. Sampai jumpa di Jepang!"

Sejumlah netizen memuji penampilan Leeteuk ketika berangkat ke Jepang. Dengan kacamata hitamnya, Leeteuk terlihat tampan mengenakan blazer dengan kaos bergaris di dalamnya.


Meskipun menerima pujian dari fansnya, namun Leeteuk ternyata merasa tak percaya diri dengan penampilannya. Ia bahkan berjanji akan tampil lebih baik lagi di kesempatan berikutnya.

"Sudah lama kita tidak bertemu. Kalian baik-baik saja? Terima kasih karena selalu menungguku selama 11 tahun," komentar Leeteuk. "Duh, rambutku terlihat berantakan, semangat! Aku akan berusaha yang terbaik."

"Semuanya terlihat kaget melihat Leeteuk. 'Wow, itu Leeteuk? Tidak terlalu buruk kan?', apakah itu yang kalian pikirkan?" tambahnya. "Wah itu buruk sekali. Aku harus tampil lebih baik lagi di masa depan."

Namun netizen tetap meyakinkan Leeteuk bahwa ia terlihat ganteng. Bahkan, banyak yang memuji Leeteuk tetap awet muda dan tampak seksi.

"Oppa ganteng!" komentar seorang netizen. "Kau terlihat sangat seksi," komentar netizen lainnya. "Oppa cakep banget," komentar netter yang lain.

ikut berdiskusi pada "Tampil Keren ke Jepang, Netizen: Itu Leeteuk Suju?"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang cara bisnis online dengan modal kecil sebagai penghasilan sampingan, kawan?