Situs poker terpercaya
Bisnis Game Bola Online

Preman Medan Ini Cemen! Beraninya Sama Kakek-kakek

Preman Medan Ini Cemen! Beraninya Sama Kakek-kakek HorasSumutNews.com - Berita Terkini MEDAN – Tak senang ditegur, Iwan Deren (32) yang dikenal sebagai preman kampung memukuli Nurdin (61) kakek 10 cucu warga Pematang Johar Tanah Tinggi, Kecamatan Medan Deli, hingga bonyok.  Informasi diperoleh dari Polsek Medan Labuhan Senin (25/4) menyebutkan, Iwan Deren bapak dua anak itu masih bertetangga dengan Udin. Iwan Deren ketika itu sedang melakukan pekerjaan menimbun tanah yang bersebelahan dengan tanah Udin. Medan, Medan News, Berita Korupsi Medan, Berita Walikota Medan,

HorasSumutNews.com - Berita Terkini MEDAN – Tak senang ditegur, Iwan Deren (32) yang dikenal sebagai preman kampung memukuli Nurdin (61) kakek 10 cucu warga Pematang Johar Tanah Tinggi, Kecamatan Medan Deli, hingga bonyok.

Informasi diperoleh dari Polsek Medan Labuhan Senin (25/4) menyebutkan, Iwan Deren bapak dua anak itu masih bertetangga dengan Udin. Iwan Deren ketika itu sedang melakukan pekerjaan menimbun tanah yang bersebelahan dengan tanah Udin.
Karena timbunan itu sudah mengenai batas tanahnya, Udin pun memberitahukan kepada Iwan. Sayang bukan jawaban yang diperoleh Udin, tapi tinju yang didapat.

“Aku menegurnya dengan baik-baik, tapi aku langsung dipukulinya. Akibatnya bibirku pecah mengeluarkan darah,” kata Udin kepada wartawan.

Aksi perkelahian sempat terjadi antara keduanya. Namun, tetangga sekitar lokasi langsung melerai perseteruan antara keduanya. Alhasil, korban tak terima dan mendatangi Polsek Medan Labuhan guna melaporkan penganiayaan yang dialaminya.

‪Kapolsek Medan Labuhan Kompol Boy J Situmorang mengakui adanya laporan korban. “Untuk melengkapi berkas, korban sudah disarankan visum agar bisa kami proses lebih lanjut,” ujar Boy.

ikut berdiskusi pada "Preman Medan Ini Cemen! Beraninya Sama Kakek-kakek"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang cara bisnis online dengan modal kecil sebagai penghasilan sampingan, kawan?