Situs poker terpercaya
Bisnis Game Bola Online

Film AADC2 Akan Diputar di 183 Layar Bioskop di Indonesia

Film AADC2 Akan Diputar di 183 Layar Bioskop di Indonesia HorasSumutNews.com - Berita Terkini JAKARTA - Film Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC2) akan diputar di 183 layar bioskop di Indonesia. Hal itu disampaikan oleh Mira Lesmana selaku produser dalam konferensi pers film AADC2 di Senayan City, Jakarta, Senin (25/04/2016).  "Hari ini baru dapat konfirmasi dari pihak XXI bahwa AADC2 akan diputar di 120 layar dan di bioskop lain ada 63 layar. Total 183 layar," ujar Mira.Entertaiment, Berita Hiburan Indonesia Terkini,

HorasSumutNews.com - Berita Terkini JAKARTA - Film Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC2) akan diputar di 183 layar bioskop di Indonesia.
Hal itu disampaikan oleh Mira Lesmana selaku produser dalam konferensi pers film AADC2 di Senayan City, Jakarta, Senin (25/04/2016).
"Hari ini baru dapat konfirmasi dari pihak XXI bahwa AADC2 akan diputar di 120 layar dan di bioskop lain ada 63 layar. Total 183 layar," ujar Mira.
"Maunya, sih, lebih, tapi Captain America juga butuh layar," tambah Mira berkelakar.
Sementara itu, dirinya mengaku tak menentukan target jumlah penonton.
"Saya agak sulit menentukan target. Buat saya itu mendahului sesuatu," ucap Mira.
Ia hanya berharap film ini akan ditonton oleh semua yang menonton film pendahulunya. Sebab, film tersebut menurutnya dapat mewakili berbagai kalangan usia.
"Saya berharap semua yang dulu nonton AADC pertama akan daang dan melihat keindahan film ini. Film ini bercerita tentang kekuatan cinta, kesempatan kedua, dan hal memaafkan. Ini pasti dirasakan pula dalam hidup oleh orang-orang, baik dia berusia 13, 17, 30, maupun 50 tahun. Mudah-mudahan semua pihak bisa menikmati film ini," papar Mira.
Pemutaran perdana film AADC2 bagi para undangan dan awak media telah digelar di Yogyakarta pada Jumat (22/04/2016) lalu.
Sementara itu, film AADC2 akan diputar serentak di bioskop-bioskop di Indonesia, Malaysia, dan Brunei Darussalam pada 28 April 2016 mendatang.

ikut berdiskusi pada "Film AADC2 Akan Diputar di 183 Layar Bioskop di Indonesia"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang cara bisnis online dengan modal kecil sebagai penghasilan sampingan, kawan?