Situs poker terpercaya
Bisnis Game Bola Online

Terbaru: Smartfren Klaim Kini Punya Layanan Paket Kuota 30 GB

Terbaru: Smartfren Klaim Kini Punya Layanan Paket Kuota 30 GB HorasSumutNews.com - Berita Terkini Guna terus memikat pelanggannya dalam menggunakan layanan data pada jaringan 4G Long Term Evolution (LTE), Smartfren menghadirkan paket internet terbaru, yakni Smartfplan Limitless with Unlimited Social Chat dan Paket Kuota Super Besar. Kehadiran kedua paket tersebut juga untuk 'menambal' paket True Unlimited yang habis masa promonya pada April ini.  Daya pikat yang ditunjukkan Smartfren melalui dua paket anyarnya, yakni bisa digunakan pada perangkat Andromax dan Open Market Handset, seperti Lenovo, Samsung, dan Hisense. Advertorial, Berita Teknologi,

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Guna terus memikat pelanggannya dalam menggunakan layanan data pada jaringan 4G Long Term Evolution (LTE), Smartfren menghadirkan paket internet terbaru, yakni Smartfplan Limitless with Unlimited Social Chat dan Paket Kuota Super Besar. Kehadiran kedua paket tersebut juga untuk 'menambal' paket True Unlimited yang habis masa promonya pada April ini.

Daya pikat yang ditunjukkan Smartfren melalui dua paket anyarnya, yakni bisa digunakan pada perangkat Andromax dan Open Market Handset, seperti Lenovo, Samsung, dan Hisense. Sebab, seperti diketahui True Unlimited yang sebelumnya, diperuntukkan khusus Andromax.
 
"Kedua paket untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang konsumsi datanya normal-normal saja dan yang butuh data besar," ujar Vice President Brand dan Marketing CommunicationSmartfren, Derry Surya, di Jakarta, Senin 25 April 2016.
 
Dijelaskan, Smartplan Limitless with Unlimited Social Chat menawarkan tarif Rp75 ribu akan mendapatkan kuota 3 GB. Paket itu dengan rincian 2 GB kuota dasar ditambah 1 GB. Sementara itu, Paket Kuota Super Besar disediakan bagi mereka yang 'pecandu' internet, dengan tarif Rp300 ribu akan mendapatkan kuota 30 GB.
 
"Untuk pengguna pertama, akan mendapatkan 5 GB tambahan. Jadi, totalnya pengguna akan mendapatkan 35 GB. Sedangkan, untuk paket yang Rp75 ribu itu bisa mendapatkan akses free browsing dan chatting di WhatsApp, Line, dan BBM," ungkap General Manager Prepaid Management Smartfren, Ari Abdya pada kesempatan yang sama.
 
Namun, ujar Ari, untuk ketiga layanan pesan instan tersebut gratis untuk teks, gambar, dan video. Untuk panggilan seperti WhatsApp call atau video call lewat Line tidak gratis."Free kirim gambar, video, dan audio. Kalau untuk panggilan video itu tidak bisa. Pengguna bisa memanfaatkan teknologi VoLTE yang sudah kita kenalkan beberapa waktu lalu," jelas dia.
 
Seperti diketahui, teknologi VoLTE merupakan layanan komunikasi berbasis data yang mengandalkan teknologi 4G LTE melalui IMS (IP Multimedia Subsystem) yang memiliki jalur khusus, sehingga menjadikan kualitas video call stabil dan suara telepon berkualitas High Definition, dengan gangguan suara yang sangat kecil.

ikut berdiskusi pada "Terbaru: Smartfren Klaim Kini Punya Layanan Paket Kuota 30 GB"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang cara bisnis online dengan modal kecil sebagai penghasilan sampingan, kawan?