Situs poker terpercaya
Bisnis Game Bola Online

Tips Style Hijab Ala Laudya Cynthia Bella

Tips Style Hijab Ala Laudya Cynthia Bella HorasSumutNews.com - Berita Terkini Laudya Cynthia Bella tak suka mengenakan hijab yang rumit. Ia tak mau pakaian yang menutupi aurat justru membuatnya kesulitan saat akan beribadah.  "Sekarang lebih suka yang simple. Aku enggak gitu suka hijab yang rumit dipakai. Nanti kalau aku mau salat kan susah pasangnya lagi. Belum tentu stylish aku juga ikut ke mana aku pergi," kata Bella saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Senin, 25 April 2016. Entertaiment, Berita Hiburan Indonesia Terkini,

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Laudya Cynthia Bella tak suka mengenakan hijab yang rumit. Ia tak mau pakaian yang menutupi aurat justru membuatnya kesulitan saat akan beribadah.

"Sekarang lebih suka yang simple. Aku enggak gitu suka hijab yang rumit dipakai. Nanti kalau aku mau salat kan susah pasangnya lagi. Belum tentu stylish aku juga ikut ke mana aku pergi," kata Bella saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Senin, 25 April 2016.
Ia juga kini tengah suka dengan warna hitam. Bagi Bella, warna gelap menyamarkan berat badan yang semestinya.
Justru Bella kesulitan saat harus menghadiri suatu akad nikah. Ia masih belum menemukan gaya berbusana yang pas, formil tapi juga terlihat modis dan tak menunjukkan lekukan tubuh.
"Sekarang gimana caranya, kalau ke akad nikah tetap fashionable, muslimah dan modis. Umur masih segini enggak mau karena pakai hijab terus enggak modis lagi," ucapnya.
Hanya satu model yang dirasa pas dengan Bella. Bintang film 'Surga yang Tak Dirindukan' itu masih coba mencari gaya yang sesuai.
"Gimana caranya dijahit tapi enggak  berbentuk ke tubuh. Kalau ngetat banget tuh enggak bagus. Coba-coba, cuma lilit-lilit, kita ikat, dapat satu model dan bagus. Jadi modelnya itu terus, tiap kawinan (akad) belum ganti model," katanya.

ikut berdiskusi pada "Tips Style Hijab Ala Laudya Cynthia Bella"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang cara bisnis online dengan modal kecil sebagai penghasilan sampingan, kawan?