Situs poker terpercaya
Bisnis Game Bola Online

Mengintip Spesifikasi Panasonic Toughpad FZ-F1 dan FZ-N1, Ponsel Bergaya Militer

Spesifikasi Panasonic Toughpad FZ-F1 dan FZ-N1 - Panasonic pada awal minggu ini baru saja meluncurkan dua ponsel bergaya militer keluaran mereka, yakni Toughpad FZ-F1 dan FZ-N1 pada acara Mobile World Congress di Barcelona.

Toughpad FZ-N1 akan dirilis mulai Maret mendatang dalam versi Wi-Fi saja, dimana versi teleponnya dijual pada musim panas mendatang. Harga jualnya diperkirakan mencapai $1499 atau sekitar 20 juta rupiah. Sementara Toughpad FZ-F1 akan dijual dengan harga $1599 atau sekitar 21,3 juta rupiah, tepatnya pada semester kedua 2016.
Panasonic Toughpad FZ-F1 dan FZ-N1. Sumber: GSM Arena
Panasonic mengatakan perangkat Toughpad ini akan dijual lewat reseller resmi mereka, meyediakan masa 3 tahun garansi.

Kedua perangkat mengusung layar selebar 4,7 inci dengan resolusi 720p. Dapur pacunya ditenagai Snapdragon 801 berkecepatan 2,3 GHz, dipadukan dengan RAM 2GB dan kartu pemrosesan grafis Adreno 330.

Baik FZ-F1 dan FZ-N1 dibekali dengan penyimpanan internal sebesar 16GB yang dapat diperlebar dengan memanfaatkan microSD hingga 64GB. Bedanya, Toughpad FZ-F1 menjalankan sistem operasi Windows 10 Mobile, sementara FZ-N1 menjalankan Android Lollipop 5.1.1.


Perangkat bergaya militer ini mengusung beberapa fitur komunikasi seperti Bluetooth 4.1, NFC, GPS, dan kartu SIM ganda. Adapun kameranya terhitung memiliki resolusi 8 dan 5 megapiksel. Baterai yang menjadi sumber tenaga memiliki kapasitas 3200 mAh. Panasonic juga menawarkan cadangan baterai berkapasitas 6200 mAh secara terpisah.

ikut berdiskusi pada "Mengintip Spesifikasi Panasonic Toughpad FZ-F1 dan FZ-N1, Ponsel Bergaya Militer"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang cara bisnis online dengan modal kecil sebagai penghasilan sampingan, kawan?