Situs poker terpercaya
Bisnis Game Bola Online

Perangi ISIS, Tiga Geng Motor Asal Belanda Pergi ke Suriah

Seorang anggota geng motor "No Surrender" (kanan) bersama pejuang Kurdi.
Suriah Hari Ini - Tiga anggota geng motor asal Belanda pergi ke Suriah akhir pekan lalu untuk membantu pasukan Kurdi berperang melawan ISIS.

Kepergian geng motor bernama "No Surrender" ini mendapat dukungan dari sejumlah pihak. Salah satunya dari seorang jaksa penuntut umum Wim de Bruin. Atas nama pemerintah Belanda ia menyatakan dulu warga negaranya dilarang bergabung dengan pasukan internasional, namun hal itu sudah tidak berlaku lagi sekarang. Ia menambahkan, selama dia tidak melawan pemerintah atau melakukan tindakan kriminal maka diperbolehkan pergi ke medan perang bergabung dengan pasukan dari negara lain.

Pemimpin "No Surrender" Klaas Otto menyatakan anggotanya yang pergi ke Suriah berasal dari Amsterdam, Rotterdam, dan Breda.

Menurut Reuters, geng motor asal Belanda ini bukan satu-satunya simpatisan yang mendukung Kurdi. Dilaporkan sejumlah warga negara Amerika Serikat (AS) melakukan hal yang sama. Salah satunya Brian Wilson, seorang veteran, yang menyatakan ia bersama teman-temannya bergabung dengan pasukan Kurdi.

"Ada beberapa orang Amerika yang datang ke Suriah dan membantu Kurdi semampunya. Semuanya berjalan lancar, mereka sangat baik, ramah, dan menyediakan berbagai keperluan kami," jelas Wilson.

Sebuah sumber Amerika menyatakan lebih dari 15.000 orang dari 80 negara datang ke Suriah dan Irak untuk berperang melawan ISIS. Dari jumlah tersebut sekitar 2.000 orang berasal dari Eropa dan 100 warga AS. (SHI/B1)

ikut berdiskusi pada "Perangi ISIS, Tiga Geng Motor Asal Belanda Pergi ke Suriah "

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang cara bisnis online dengan modal kecil sebagai penghasilan sampingan, kawan?