Situs poker terpercaya
Bisnis Game Bola Online

Cara Usaha Rumahan Lebaran

Cara Usaha Rumahan Lebaran
Cara Usaha Rumahan Lebaran
Momen lebaran merupakan waktu yang tepat untuk membuka bisnis dan peluang usaha sesuai dengan hari istimewa tersebut. Pada saat itu tingkat konsumsi masyarakat meningkat tidak hanya untuk kebutuhan pokok namun juga kebutuhan sekunder. Sebagai contoh adalah kebiasaan membeli dan mengirimkan parcel untuk sodara, relasi, teman atau orang-orang yang dihormati. Mengirim parcel sudah menjadi tradisi yang memberikan kebahagiaan baik bagi pengirim maupun penerima parcel.

Peluang Usaha Menjelang Lebaran


Adanya tradisi mengirim parcel ini menjadikannya sebuah peluan usaha yang menguntungkan. Ini adalah salah satu cara usaha rumahan lebaran yang bisa anda pilih untuk menambang penghasilan anda di momen special ini. Jika anda tertarik untuk membuka bisnis parcel maka anda akan memerlukan modal yang tidak sedikit. Anda juga harus memperhatikan proses pemasaran untuk memasarkan parcel produksi anda.


Sebaiknya anda memastikan bahwa parcel anda dikenal banyak orang. Yang terpenting dari sebuah parcel adalah desain yang menarik dan layak untuk dijadikan sebagai hadiah lebaran. Hal lain yang harus diperhatikan ketika anda hendak membuka bisnis parcel adalah jika isi parcel berupa bahan makanan maka anda harus memastikan bahwa makanan tersebut aman, tidak kadaluarsa dan berkualitas.


Parcel untuk lebaran biasanya dibungkus menggunakan keranjang atau kardus yang telah didesain sesuai dengan tema hari raya kemudian dipercantik dengan hiasan seperti pita, ketupat kecil yang identik dengan lebaran dan kartu ucapan. Anda bisa mendesain parcel sesuai dengan kreasi anda. Semakin cantik tampilan parcel maka orang akan semakin terkesan.

Peluang Bisnis Setelah Lebaran


Untuk memasarkan parcel bisa anda lakukan dengan menawarkan secara langsung kepada relasi atau teman dekat anda. Anda juga bisa menitipkan parcel ke toko atau minimarket di sekitar daerah anda. Menawarkan parcel produksi anda ke perusahaan swasta juga merupakan salah satu cara pemasaran yang tepat karena biasanya sebuah perusahaan memberikan parcel pada karyawan dan relasi mereka.


 Cara lain yang bisa anda lakukan adalah dengan memasarkan secara online. Dengan menggunakan internet, anda bisa memasarkan parcel buatan anda ke berbagai daerah, yang perlu anda lakukan adalah memajang foto contoh parsel hasil buatan anda.

ikut berdiskusi pada "Cara Usaha Rumahan Lebaran"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang cara bisnis online dengan modal kecil sebagai penghasilan sampingan, kawan?