Situs poker terpercaya
Bisnis Game Bola Online

Jenis usaha rumahan baru di hari raya

Jenis usaha rumahan baru di hari raya
Jenis usaha rumahan baru di hari raya
Berbicara mengenai bisnis usaha rumahan saat hari raya maka tidak ada habisnya dibahas karena bisnis di momen ini tidak pernah surut, bisnisn lama masih tetap berkibar, lalu ada jenis bisnis baru yang menyelinap membawa kekayaan baru di tengah bisnis lebaran yang sudah ada. Salah satu jenis usaha rumahan baru di hari raya tersebut adalah usaha kue lebaran, jenis usaha ini memang bukanlah jenis usaha yang baru secara keseluruhan namun jika ada mampu untuk memberikan sentuhan kreatif yang berbeda apalagi bisa menjual varian produk kue lebaran yang baru dari umumnya maka jenis usaha lebaran yang anda geluti pun menjadi jenis usaha baru yang belum digarap dan diperhatikan oleh pengusaha yang lain.

Peluang Usaha Menjelang Lebaran


Inovasi, itulah kuncinya dalam memanfaatkan semua hal menjadi baru dan berbeda. Setiap produk yang berbeda dari yang sudah ada di pasaran maka produk tersebut akan menempati pangsa pasar tersendiri yang memiliki sedikita pesaing sehingga produk pun akan lebih laku dibandingkan dengan produk lainnya. Kue nastar, kue salju, kue keju, dan kue kacang adalah diantara berbagai banyak kue yang biasa dijajakan dalam sebuah momen menjelang lebaran . Tips dalam berinovasi dan menjual kue yang baru maka perbanyaklah ekpolasri dalam hal membaca berbagai literatur baik literatur bacaan kue dalam negeri maupun luar negeri. Literatur bacaan kue dari website luar negeri inilah biasanya yang banyak memberikan inspirasi baru karena biasanya belum banyak terdapat di Indonesia.

Peluang Bisnis Setelah Lebaran


Jenis usaha rumahan baru di hari raya

Kue yang masih tersedia terbatas untuk pasar Indonesia inilah yang berpotensi menghasilkan keuntungan yang bagus dan menjadi lahan bisnis baru dalam di momen hari raya lebaran. Namun perlu diperhatikan jika akan membuat produk atau inovasi kue yang baru terutama masalah bahan, pastikan bahwa bahan yang dipakai adalah bahan yang cocok dan halal digunakan di Indonesia selain itu coba dengan trial dan error sampai mendapatkan kue baru yang diinginkan. Dan satu hal yang pasti jenis usaha ini tidak menutup kemungkinan dilakukan oleh siapapun termasuk untuk usaha rumahan ibu rumah tangga dikala lebaran tiba.
[images : bbcgoodfood.com]

ikut berdiskusi pada "Jenis usaha rumahan baru di hari raya"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang cara bisnis online dengan modal kecil sebagai penghasilan sampingan, kawan?